Traveling
Planner

Wishlist

Indonesia

Raja Ampat, Papua

Raja Ampat emang jadi salah satu destinasi yang dari dulu gue pengenin. Entah kapan bakalan terwujud, mengingat harganya paket tournya yang gila banget. Mudah-mudahan aja suatu saat nanti ada yang endorse atau ada lomba blog gitu yang hadiahnya ke Raja Ampat. Pasti gue bakalan teriak “Raja Ampat i’am coming!”

Pulau Bunaken, Sumatera Utara

Siapa sih yang gak pernah denger kata pulau bunaken, ish pasti loe bukan anak Indonesia. Soalnya sejak SD pasti ada pembahasan tentang pulau yang satu ini, ya terkait keindahan alamnya, kejernihan pantainya, trumbu karangnya yang menggoda, pokoknya segala keindahan alam bawah laut ada semua di pulau ini. Ini bakalan jadi wishlist gue seutuhnya pokoknya.

Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur

Beberapa bulan yang lalu sepupu gue pergi ke pulai ini. Beuh, gila gue jadi pengen banget traveling gitu ke pulau ini, pen liat banget muka komodo dari dekat tuh kayak gimana. Mumpung abang gue masih dines di NTB, kan gak begitu jauh tuh ke NTT, cuma nyebrang doang. Insyaallah tahun depan, sekalian silaturahim, sekalian jalan-jalan jugalah.

Tana Toraja, Sulawesi Selatan

Gue punya temen namanya deddy huang, anak travel blogger. dulu di IG dia posting-posting tentang tana toraja gitu, dan gue tuh pengen banget kesana setelah melihat kearifan lokal dan adat kebudayaannya gitu deh. Asli keren banget, yah walaupun di Taman Mini Indonesia ada miniaturnya, entah kenapa gue pengen banget gitu liat aslinya.

Pulau Wakatobi, Sulawesi Tenggara

Indonesia sebenernya banyak destinasi yang Indah-indah dari pada ke Luar Negeri. Apalagi kalau bicara soal pulau pasti ada aja yang menjadi primadona di pulau itu. Pulau Wakatobi ini bisa dibilang destinasi dengan berbagi macam pulau yang Indah banget. Pernah pergi ke pulau seribu aja udah seneng banget apalagi ke pulau Wakatobi

Wishlist

International

Makkah Madinah, Arab Saudi

Jelas kalau kita ke Makkah atau Madinah mau ngapain, pastinya kalau gak umroh ya haji. Tapi gue berharap suatu saat bisa ke Makkah bersama keluarga gue, semuanya gue ajak paling gak kita bisa umrah bareng. Amiinn…

Istanbul, Turkey

Keseringan stalking IGnya bang baim and taqy, gue jadi penasaran seperti apa sih turki itu, apalagi sama masjid biru atau yang biasa dipanggil dengan masjid bung karno itu. Ini wishlist perjalanan yang bakalan bikin gue penasaran sebelum menapakkan kaki gue dijejak peninggalan Nabi yang satu ini.

New York City, United States America

Gak tau kenapa gue sring banget beranggapan kalau orang yang pernah atau tinggal di USA itu keren banget. Sama halnya dulu gue beranggapan kalau orng yang tinggal atau pernah hidup di Jakarta itu fighter banget. Tapi setelah gue tinggal dan menetap di Jakarta semuanya jadi biasa banget. Mungkin gue bakalan biasa juga ketika gue udah pernah ke NYK.

LOndon, United Kingdom

Sekali-kali lah kesana biar gue bisa praktek bahasa inggris disana. Kira-kira beda atau nggak gitu apa yang gue pernah ucapin dengan gaya bahasanya orang bule disana. Dibilang wishlist sih juga gimana ya, kalau ada kesempatan juga gue bakalan deh pergi kesana.

Hongkong, Cina

Diluar dari negara komunis ya pastinya, gue penasaran seperti apa hebatnya cina yang sampai dengan detik ini gue melihat progressnya itu maju banget negara ini. Sama halnya dulu gue berpendapat kenapa orng yahudi itu pada pinter-pinter. Penasaran sumpah!

“The world is a book and those who do not travel read only one page.” – St. Augustine

Buku adalah jendela dunia. Sudah berapa halamankah kamu membaca sebuah buku?

“One’s destination is never a place, but a new way of seeing things.” – Henry Miller

Tujuan seorang traveler bukanlah pada destinasi, melainkan cara dia untuk melihat sesuatu yang baru.

“You don’t have to be rich to travel well.” – Eugene Fodor

Siapa bilang cuma orang kaya yang bisa melakukan traveling? Traveling adalah hak semua orang!

“Life begins at the end of your comfort zone.” – Neale Donald Walsch

Kamu akan merasakan ‘hidup’ setelah kamu beranjak dari zona nyamanmu. Zona nyaman nggak akan bikin kamu berkembang.

Travelling

News & Updates

Aku, Blogger dan Era Digital

Aku, Blogger dan Era Digital

AKU, BLOGGER & ERA DIGITALMenulisku tentu bukan karena paksaan, bukan pula karena pekerjaan, tapi sudah menjadi kebutuhan. - Seruput kopi di sore hari Sore hari di atas loteng, menatap ventilasi berukuran 20cm x 40cm berjaring kawat. Kala itu hujan renyai mulai...

Archive

Categories

Get a Quote in Under 24 Hrs

Request an Online Quote