ASUS PC Desktop S500MC

Komputasi Terbaik untuk
Transformasi Gaya Hidup
Keluarga Modern

Di era digital, keluarga modern memerlukan perangkat canggih
seperti ASUS PC Desktop S500MC untuk menunjang kehidupan
yang terhubung, produktif, dan hiburan tak terbatas. ⎋

Pendidikan

Produktivitas

Kreativitas

Hiburan

“The digital technology is our key to unlocking the door to an infinite world.”

-Teknologi digital adalah kunci kita untuk membuka pintu menuju dunia yang tak terbatas-

Sebagai seorang blogger saya menyadari bahwa teknologi digital telah mengubah cara kita menjelajahi dunia dengan cara yang tak terbayangkan sebelumnya. Teknologi digital menjadi kunci yang membuka peluang akses ke dunia luas, tak terbatas, dan selalu berkembang. Bahkan saya dulu hanyalah seorang yang minim pengetahuan dan tak pandai bergaul, dengan teknologi digital saya dapat terhubung dengan orang-orang dari seluruh dunia dalam sekejap, berbagi informasi, dan memperoleh pengetahuan dengan cepat. Kecanggihan ini memungkinkan saya untuk menjelajahi budaya, bahasa, dan perspektif yang berbeda tanpa harus pergi jauh.

 

Selain itu, teknologi digital juga telah mengubah cara saya bekerja, berkomunikasi, bermain, dan bersosialisasi. Saya dapat bekerja dari jarak jauh, bermain game dengan orang di seluruh dunia, dan tetap terhubung dengan teman dan keluarga tanpa batasan geografis. Tanpa kita sadari hal ini menjadi alat yang memungkinkan kita untuk membuka pintu ke dunia baru yang tak terbatas, yang penuh dengan peluang untuk belajar, berbagi, berkembang, dan menghubungkan diri dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya. Pastinya menjadi kunci untuk membebaskan imajinasi dan eksplorasi di era teknologi saat ini.

Namun, seiring berjalannya waktu saya menyadari bahwa dengan teknologi tanpa adanya interaksi sosial di dunia nyata dapat berdampak pada kesejahteraan individu. Tanpa interaksi sosial di kehidupan nyata juga dapat berarti kehilangan momen berharga dengan orang-orang yang kita cintai. Kehilangan momen-momen keluarga, teman, atau pengalaman langsung yang dapat menjadi penyesalan di kemudian hari.

Bersama laptop tercinta saya mampu menghabiskan waktu berjam-jam tanpa interaksi sosial dalam kehidupan nyata.

Teknologi akan menjadi kunci kesuksesan apabila kita dapat menggunakannya dengan bijak. Teknologi akan berdampak positif jika kita mampu memperioritaskan segala sesuatunya dengan baik. Hal inilah yang mendorong saya untuk terus bertransformasi tidak hanya dalam kehidupan individu saja, melainkan ke dalam kehidupan berkeluarga. Seperti halnya yang kita saksikan saat ini, teknologi dapat menghubungkan orang-orang dari belahan mana saja di dunia maya, maka teknologi juga bisa menghubungkan orang-orang di dunia nyata, termasuk keluarga terdekat kita. Sehingga hal ini akan terjalin hubungan yang terus terkoneksi bagi kehidupan keluarga modern saat ini. Inilah caraku bertansformasi menjadi keluarga modern. 

Transformasi Gaya Hidup Keluarga Modern

Di era digital ini, teknologi telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari, mengubah cara keluarga berkomunikasi, bekerja, belajar, bermain, dan bersosialisasi. Selain sebagai blogger, saya juga berprofesi sebagai pekerja lepas yang mana semua kegiatan saya tidak lepas dari teknologi. Di lain sisi, saya merasa mendapatkan peluang baru dengan teknologi yang semakin berkembang. Namun, di sisi lain saya juga merasa teknologi menjadi tembok pembatas bagi keluarga. Hal ini tentunya mempengaruhi gaya hidup kita yang semula aktif interaksi secara tatap muka menjadi cenderung memilih interkasi secara online. Menghadapi berbagai tantangan dan perubahan dalam gaya hidup, kita harus menyesuaikan dan mengikuti kemajuan teknologi, urbanisasi, dan perubahan sosial. Saatnya transformasi gaya hidup keluarga modern kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari, tidak hanya mencakup perkembangan dalam aspek teknologi, tetapi juga cara keluarga mengelola waktu, hubungan, dan prioritas keluarga. 

Belajar Bersama dengan Platform Digital

Pendidikan atau ilmu tidak hanya kita dapatkan melalui sekolah saja, namun juga bisa bersama keluarga melalui platform digital.

Terlalu sempit dunia ini jika kita beranggapan bahwa belajar hanya di sekolah saja. Faktanya, di era digital semua orng bisa belajar dari mana saja. Setiap orang bisa dengan mudah mendapatkan informasi dan pengetahuan hanya bermodalkan browser dan internet. Menjadi keluarga modern tentu kita harus mengubah cara kuno dalam belajar, memanfaatkan platform digital untuk memaksimalkan pelajaran.

 

Melalui platform digital, kita bisa mengajari adik atau anak-anak kita secara bersama-sama. Menumbuhkan kedekatan melalui belajar bersama tentu akan menjadi support sistem bagi mereka. Belajar menjadi lebih semangat dan menyenangkan. Jangan khawatir! saat ini sudah banyak platform yang menyediakan Learning Management System (LMS) pastinya akan memudahkan kita dalam mempelajari atau menguasai bidang tertentu sesuai dengan apa yang ingin kita pelajari.  

Efisiensi Pekerjaan dan Produktivitas

Menerapkan teknologi dan strategi kerja modern untuk efisiensi dan hasil terbaik sebuah pekerjaan dan produktivitas

Saya pernah mengalami writer block alias kebuntuan ide dalam menulis. Pastinya hal ini menghambat proses saya dalam menulis. Sedangkan hari itu, adalah hari terakhir pengumpulan tugas. Betapa kecewanya diri saya karena saya tidak dapat melanjutkan artikel yang sudah setengah jadi. Berfikir secara individu hanya akan memperoleh hasil yang tidak maksimal. Padahal, kebuntuan ide dapat kita selesaikan dengan cara sederhana seperti brainstorming baik melalui aplikasi online maupun bersama keluarga.

 

 

Strategi lainnya yaitu dengan membuat mapping concept yang mana ini adalah salah satu caraku untuk merumuskan permasalahan yang ada dan memecahkan solusinya. Strategi ini cukup manjur dan efisien untuk memaksimalkan pekerjan dan produktivitas. Saatnya maksimalkan teknologi untuk dukung efisiensi pekerjaan dan produktivitas.

Meningkatkan Skill dan Kreativitas

Skill akan memberikan peluang besar dan kreativitas menjadi salah satu kunci untuk melampaui tanpa batas

Berpindah dari sekadar hobi menulis hingga memiliki blog personal adalah perjalanan yang luar biasa. Sebagai seorang blogger, saya tidak hanya mengasah keterampilan menulis, tetapi juga menggali berbagai aspek kreativitas seperti desain, animasi, dan editing video. Semua ini mendukung perkembangan skill saya dalam dunia digital dan konten digital yang terus berkembang. 

 

Bersama Keluarga modern memberi saya kesempatan untuk berbagi pengetahuan, pengalaman, dan pandangan saya dengan audiens yang lebih luas. Blog, desain, video dan animasi adalah wadah saya untuk mengekspresikan diri dan menjalin koneksi dengan komunitas yang memiliki minat serupa. Alhasill, saya dapat menguasai beberapa skill dengan sharing bersama komunitas.

Interaksi dan Komunikasi dalam Keluarga

Keluarga modern menyeimbangkan komunikasi antara dunia nyata dan dunia maya. Membagi interaksi keduanya secara seimbang.

Memang benar, di era digital ini, teknologi telah memainkan peran yang semakin besar dalam kehidupan keluarga modern. Namun, penting untuk mencapai keseimbangan yang sehat antara interaksi digital dan tatap muka. Meskipun teknologi menawarkan kenyamanan dan hiburan tak terbatas, sentuhan pribadi dan kebersamaan dalam kehidupan nyata tidak boleh diabaikan.

 

Bersama keluarga, kita akan melewati moment-moment kebersamaan seiring dengan teknologi yang semakin canggih. Misalnya, kita bisa streaming nonton film bersama, bermain game online secara bersama dan menikmati hiburan online lainnya. Dengan hal ini tentunya kita akan dapat mempererat keakraban bersama keluarga tercinta.

Itulah transformasi gaya hidup keluarga modern yang menyeimbangkan antara kehidupan nyata dengan kehidupan maya. Dalam keluarga modern, kita dapat memanfaatkan teknologi untuk menciptakan pengalaman yang lebih dekat meskipun jarak terpisah. Namun, penting untuk mengatur batasan dan memberi waktu untuk interaksi langsung, seperti berlajar bersama, brainstorming, meningkatkan skill dan kreativitas, hingga menikmati hiburan bersama. Ini adalah momen-momen di mana kita benar-benar merasakan kehadiran satu sama lain dan memperkuat ikatan keluarga yang tak ternilai harganya. Dengan keseimbangan yang tepat, keluarga modern dapat memanfaatkan teknologi dengan bijak untuk memperkuat hubungan keluarga dan menciptakan kenangan yang berharga bersama.

 

PC Dekstop Untuk Mempererat Keakraban Keluarga

Mungkin kalian akan bertanya-tanya, mengapa PC Dekstop? Bagaimana cara PC Dekstop mempererat keakraban keluarga?

Awalnya saya juga sempat tidak terfikirkan bahwa PC Dekstop mampu mengakrabkan keluarga. Namun, setelah dipikir-pikir PC Desktop merupakan pilihan yang sangat relevan untuk transformasi keluarga modern, terlepas dari pesatnya perkembangan teknologi yang memberikan berbagai alternatif seperti laptop, tablet, atau bahkan smartphone. Ada beberapa alasan kuat mengapa PC Desktop masih menjadi pilihan yang menarik bagi keluarga. Inilah beberapa alasannya…

Kemudahan dan Kenyamanan

PC Desktop menawarkan kemudahan dan kenyamanan yang luar biasa bagi keluarga. Dengan layar besar dan setup ergonomis, semua anggota keluarga dapat dengan mudah berbagi pengalaman bersama, baik dalam mengerjakan tugas sekolah, bermain game bersama, atau menikmati hiburan keluarga. 

Performa dan Kinerja Terbaik

Tidak hanya itu, PC Desktop juga memberikan performa dan kinerja terbaik. Dalam berbagai tugas sehari-hari, seperti bekerja, bermain game, atau bahkan mengedit konten multimedia yang intensif, PC Desktop menonjol. Dengan daya pemrosesan yang tinggi, perangkat ini mampu menyelesaikan tugas-tugas dengan kecepatan luar biasa, menghadirkan pengalaman yang halus dan efisien. 

Kemudahan Akses dan Kepemilikan Bersama

Salah satu aspek yang sering diabaikan tetapi sangat berharga dari PC Desktop adalah kemudahan akses bersama. Ketika seorang anggota keluarga memerlukan komputer, mereka dapat dengan mudah duduk di depan PC Desktop dan mulai bekerja atau bermain. Ini tidak hanya menghemat waktu, tetapi juga memfasilitasi kolaborasi keluarga yang lebih erat. 

Keberlanjutan dan Pertumbuhan Bersama

Dengan PC Desktop, keluarga dapat merencanakan jangka panjang. Kemampuan untuk meng-upgrade komponen atau mengganti bagian yang rusak memastikan bahwa perangkat ini dapat bertahan dalam waktu yang lama. Seiring berjalannya waktu, kebutuhan keluarga dapat berubah, dan PC Desktop siap untuk beradaptasi. Ini memberikan keluarga peluang untuk tumbuh dan berkembang bersama perangkat yang setia.

ASUS PC Desktop S500MC :
Komputasi Terbaik untuk Keluarga Modern

Transformasi gaya hidup menjadi keluarga modern tentu tidak lengkap tanpa dukungan ASUS PC Dekstop S500MC. PC Dektop yang satu ini dapat kita andalkan karena memiliki performa dan kinerja yang baik. Tidak hanya menjadi komputasi yang digunakan untuk bekerja, tetapi juga untuk bermain game, menonton film, mengerjakan tugas dan bersosialisasi dengan dunia luar melalui internet. Saya menyadari, bahwa komputasi telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Jika semasa kecil dulu TV menjadi bagian hal yang tak terpisahkan dari aktivitas keluarga saat menonton bersama, tentu PC Dekstop juga bisa menjadi hal yang tak terpisahkan di era teknologi saat ini, untuk menjadi bagian dari keluarga modern. 

 

 

Inilah mengapa ASUS PC Dekstop S500MC mampu menjadi komputasi terbaik untuk keluarga modern. Yuk simak spesifikasi hingga keunggulan PC Dekstop S500MC berikut ini!

ASUS PC Desktop S500MC

Dipersiapkan Untuk Segala Tugas

Semenjak memutuskan menjadi seorang freelancer, saya dapat leluasa bekerja dari rumah. Bahkan, saya juga memutuskan untuk melanjutkan pendidikan lebih lanjut. Willy-nilly, tugas kampus menumpuk dan to-do-list pekerjaan semakin banyak. Wajar sih dengan peran yang saya ambil mendapatkan segudang tugas dari kampus dan job freelance. Namun meskipun demikian, semua tugas terasa mudah jika kita menyelesaikannya dengan senang hati dan terlebih dikelilingi oleh keluarga tercinta. Seolah-olah beban sebesar apapun menjadi ringan dengan adanya support sistem dari orang terdekat kita dan didukung dengan perangkat canggih seperti ASUS PC Dekstop S500MC. 

Pasalnya, ASUS PC Desktop S500MC merupakan PC Dekstop yang telah dirancang untuk keluarga modern. Dilengkapi dengan sistem operasi Windows 11 Home dari Microsoft mendukung workflow menyelesaikan tugas-tugas secara sistematis menjadi lebih efisien dan mudah. Didukung oleh Prosesor Intel® up to Core™ i7 generasi ke-11 telah menjadi kekuatan utama dalam dunia komputasi. Dengan kecepatan yang mengagumkan dan kemampuan multitugas yang luar biasa, komputer dengan prosesor ini memungkinkan saya untuk menjalankan berbagai tugas tanpa kendala.

 

Apalagi PC Dekstop S500MC dilengkapi dengan memori hingga 64GB DDR4 RAM, pastinya menikmati multitasking bebas lag saat menjalankan semua aplikasi dan berbagai file yang ada. Menyelesaikan tugas kampus, menulis artikel blog, membuat konten desain, atau bahkan melakukan tugas berat seperti video editing atau membuat animasi, semuanya berjalan dengan lancar dan responsif. Dengan ASUS PC Dekstop S500MC pastinya tak perlu khawatir dengan performa dan kinerja yang sudah terjamin kualitasnya.

– Intel® Core™ i3-10105 -Processor 3.7 GHz (6M Cache, up to 4.4 GHz, 4 cores)
– Intel® Celeron® G5905 Processor 3.5 GHz (4M Cache, up to 3.5 GHz)
– Intel® Pentium® Gold G6405 Processor 4.1 GHz (4M Cache, 2 cores)
– Intel® Core™ i5-11400 Processor 2.6 GHz (12M Cache, up to 4.4 GHz, 6 cores)
– Intel® Core™ i5-10400 Processor 2.9 GHz (12M Cache, up to 4.3 GHz)
– Intel® Core™ i7-11700 Processor 2.5GHz (16M Cache, up to 4.9 GHz, 8 cores)

ASUS PC Desktop S500MC

Meningkatkan Produktivitas

Banting stir! mungkin kata yang selalu tersemat dalam diri saya yang awalnya bekerja sebagai staff di perusahaan namun malah memilih untuk resign dan berkelana dengan dunia freelancer. Hal ini menjadi keputusan yang sangat besar dan penuh resiko. Bukan tanpa alasan, faktor utama saya memilih resign yaitu karena saya ingin lebih dekat dengan keluarga dan tidak ingin melewatkan moment indah bersama keluarga tercinta. Oleh karena itu, freelancer menjadi salah satu langkah saya untuk memiliki banyak waktu dan berkumpul bersama keluarga. 

 

 

Perjuangan menjadi seorang freelancer tentu tidak hanya menuntut kita untuk menguasai skill, tetapi juga harus struggle dengan berbagai halangan dan rintangan. Setidaknya kita harus memiliki komitmen yang kuat untuk tidak menyerah dengan keadaan, terus mencari peluang dari kesempatan yang ada. Begitu juga dengan kondisi perangkat yang terkadang menjadi hambatan untuk kita mengeksplore lebih jauh tentang kapabilitas diri kita. Dengan ASUS PC Dekstop S500MC maka kita dapat meningkatkan produktivitas dalam bekerja. 

Banyak faktor dan alasan kenapa ASUS PC Dekstop S500MC ini bisa diandalkan. Mengerjakan tugas berat dan over dalam waktu bersamaan terkadang membuat perangkat yang kita gunakan menjadi overheating. Pastinya, hal tersebut akan menghambat produktivitas dan kenyamanan dalam bekerja. Namun, tidak dengan ASUS PC Desktop S500MC telah dilengkapi dengan sistem pendingin komprehensif yang mendukung kinerja stabil dan berkelanjutan. ASUS memahami pentingnya menjaga suhu perangkat tetap optimal untuk menghindari overheating dan pemangkasan kinerja. Dengan sistem pendingin yang canggih, memastikan bahwa kita dapat menjalankan aplikasi berat dan tugas-tugas kreatif tanpa khawatir penurunan kinerja atau kerusakan perangkat. 

 

ASUS S500MC juga memiliki power supply bersertifikasi 80 PLUS® Bronze berefisiensi tinggi. Ini memungkinkan PC memberikan daya lebih efisiensi hingga 85% sehingga lebih sedikit menghasilkan panas dan menurunkan biaya pengoperasian jangka panjang. Alasan lain saya memilih ASUS PC Desktops S500MC karena telah dilengkapi dengan sertifikasi Vendor Perangkat Lunak Independen (ISV), yang merupakan bukti komitmen ASUS terhadap kualitas dan kompatibilitas perangkatnya untuk mendukung berbagai aplikasi kreatif dan profesional. Saya semakin yakin dengan PC Dekstop yang mampu meningkatkan produktivitas kita menjadi lebih profesional dan efisien.

ASUS PC Desktop S500MC

Menuju Kreativitas Tanpa Batas

Betul sekali, dunia freelancer adalah dunia yang penuh tantangan, tetapi juga penuh kesempatan untuk berkembang, belajar, dan berkreasi. Seorang freelancer harus memiliki keterampilan yang kuat di bidangnya, tetapi juga harus mampu berinovasi dan berkreasi tanpa batas. Inovasi dan kreativitas adalah kunci keberhasilan dalam menjalani karier sebagai freelancer. Sekalipun menawarkan kebebasan dan fleksibilitas, tetapi juga memerlukan komitmen untuk terus belajar dan beradaptasi dengan perubahan.


Layaknya ASUS PC Desktop S500MC yang terus upgrade semakin canggih, menjadi alat yang mampu mendukung meraih potensi kreativitas tanpa batas. Ditenagai oleh komponen-komponen unggulan, termasuk prosesor kuat dan kartu grafis sehingga menghadirkan kinerja yang memukau, menjadikannya solusi yang sempurna untuk pekerjaan kreatif, inovatif dan kolaboratif. Sehingga kreativitas saya dalam bidang graphic design, content writing dan video editing menuju kreativitsa yang tanpa batas.

Menjelajah kreativitas tanpa batas pastinya memerlukan perangkat yang mumpuni. ASUS PC Desktop S500MC dipersenjatai dengan GeForce® RTX 3060 NVIDIA® graphics, sehingga menjadi solusi sempurna untuk para konten kreator dan juga gamer sejati yang mengutamakan kualitas visual yang tinggi. Fitur ini tidak hanya membuat tampilan lebih hidup, tetapi juga memberikan solusi visual yang mengesankan untuk para profesional kreatif. Setiap kreator dapat merancang desain yang menakjubkan, mengedit video berkualitas tinggi, dan bekerja dengan aplikasi kreatif lainnya tanpa hambatan.

 

Didukung dengan kapasitas hingga 1 TB + 2 TB PCIe® x4 SSD + HDD tentunya akan lebih mendukung berbagai produktivitas dan kreativitas yang memerlukan penyimpanan yang sangat besar. HDD berkapasitas 1 TB dapat digunakan untuk penyimpanan data yang lebih umum, sementara SSD memberikan kecepatan akses yang sangat cepat untuk aplikasi dan sistem operasi. Ini artinya PC dapat menjalankan aplikasi dengan lebih cepat dan responsif, serta mengakses data yang kita butuhkan lebih cepat tanpa loading.

 

S500MC juga memahami kebutuhan produktivitas yang efisien dengan menghadirkan beragam port yang memudahkan pengguna untuk terhubung dengan berbagai perangkat dan aksesori. Dengan berbagai pilihan port yang tersedia, perangkat ini memastikan bahwa kita tidak akan mengalami kendala ketika bekerja atau bermain. Dilengkapi dengan 8 Port USB, termasuk USB 3.2 Gen 1 dan Gen 2 dan beragam port lainnya kita dapat dengan mudah menghubungkan perangkat penyimpanan eksternal, keyboard, mouse, atau perangkat lainnya tanpa perlu adapter tambahan. Ini memungkinkan kita untuk mengatur workstation yang efisien sesuai dengan kebutuhan.

ASUS PC Desktop S500MC

Menghadirkan Hiburan Tak Terbatas

Sebelum teknologi semasif saat ini, menikmati hiburan hanyalah sebatas menonton TV bersama keluarga, namun kebersamaan itu menjadi momen yang tak terlupakan dan menjadi interaksi keluarga yang nyata adanya. Meskipun penggunaan teknologi memungkinkan keluarga untuk tetap terhubung dan berbagi momen meskipun berjauhan, namun rasanya kurang jika tidak dilakukan secara nyata. ASUS PC Desktop S500MC tentu bisa menjadi solusi yang menarik dalam hal ini. Menjadikan PC ini sebagai pusat hiburan digital keluarga tentu bukan hal yang mustahil. kita bisa melakukan streaming film bersama keluarga, bermain game online bersama, atau bahkan berbagi momen bersama dengan S500MC. Sudah saatnya kita mengembalikan momen yang dulu bisa terulang kembali.  

ASUS PC Desktops S500MC menggunakan World’s #1 motherboards  alias motherboards terbaik di dunia. Dengan perlindungan yang kuat, stabilitas yang tak tergoyahkan, dan kinerja yang konsisten, perangkat ini menjadi pilihan yang unggul untuk berbagai keperluan, mulai dari gaming hingga produktivitas. Kamu dapat mengandalkan kualitas motherboard ASUS untuk memberikan pengalaman komputasi yang andal dan berkualitas tinggi.

 

Semua PC ASUS menonjolkan penggunaan kapasitor solid 100%. Keunggulan ini sangat penting dalam menyimpan muatan dan mengatur voltase yang diperlukan untuk menjaga stabilitas sistem. Dengan kapasitor solid, ASUS menghadirkan tingkat keandalan yang tinggi, kapasitas termal yang optimal, serta umur panjang untuk perangkat, yang pada akhirnya menghasilkan peringkat Mean Time Between Failures (MTBF) tingkat atas.

Spesifikasi ASUS PC Desktop S500MC

Windows 10 Home – ASUS recommends Windows 10 Pro for business
Windows 11 Home – ASUS recommends Windows 11 Pro for business
Mutakhirkan ke Windows 11¹ saat tersedia (lihat di bawah).

Intel® Core™ i3-10105 Processor 3.7 GHz (6M Cache, up to 4.4 GHz, 4 cores)
Intel® Celeron® G5905 Processor 3.5 GHz (4M Cache, up to 3.5 GHz)
Intel® Pentium® Gold G6405 Processor 4.1 GHz (4M Cache, 2 cores)
Intel® Core™ i5-11400 Processor 2.6 GHz (12M Cache, up to 4.4 GHz, 6 cores)
Intel® Core™ i5-10400 Processor 2.9 GHz (12M Cache, up to 4.3 GHz)
Intel® Core™ i7-11700 Processor 2.5GHz (16M Cache, up to 4.9 GHz, 8 cores)

Intel® B560 Chipset

2x DDR4 U-DIMM slot, 4GB DDR4 U-DIMM, Memory max up to:64GB
2x DDR4 U-DIMM slot, 8GB DDR4 U-DIMM, Memory max up to:64GB

4 x SATA 6.0Gb/s ports

1TB SATA 7200RPM 3.5″ HDD

Without optical drive

1x MIC in
1x Headphone
2x USB 2.0 Type-A
1x USB 3.2 Gen 1 Type-C
1x USB 3.2 Gen 1 Type-A

1x RJ45 Gigabit Ethernet
1x HDMI 1.4
1x VGA Port
1x DVI-D
2x PS2
1x Serial port
3 x Audio jacks
2x USB 2.0 Type-A
2x USB 3.2 Gen 1 Type-A

1x M.2 connector for storage
1x PCIe® 3.0 x 16
2x PCIe® 3.0 x 1
1x M.2 connector for WiFi

High Definition 7.1 Channel Audio

Wi-Fi 6(802.11ax) (Dual band) 2*2 + Bluetooth® 5.3 Wireless Card

160W power supply (peak 200W)
200W power supply (80+ Bronze, peak 250W)
300W power supply (peak 350W)
500W power supply (80+ Bronze, peak 550W)

05.90 kg (13.01 lbs)

1- month trial for new Microsoft 365 customers. Credit card required.

Kensington Security Slot™
McAfee LiveSafe™ 30-day trial
Trusted Platform Module (Firmware TPM)

¹Peningkatan Windows 11 akan diberikan untuk perangkat yang memenuhi syarat di akhir tahun 2021 menjelang tahun 2022. Waktu berbeda-beda untuk setiap perangkat. Fitur tertentu memerlukan perangkat keras spesifik (lihat aka.ms/windows11-spec).

Wujudkan Keluarga Modern Bersama
ASUS PC Desktop S500MC

Ingat !!! Momen bersama keluarga memang tak dapat tergantikan. Oleh karena itu, memahami pentingnya keseimbangan antara teknologi modern dan hubungan keluarga adalah kunci untuk menjadi keluarga modern yang tak ketinggalan zaman. Transformasi ini memungkinkan kita untuk tetap terhubung satu sama lain di tengah era teknologi yang terus berkembang. Untuk mewujudkan momen kebersamaan yang berarti, kita dapat menggunakan teknologi sebagai alat bantu untuk memperkuat ikatan keluarga.

 

ASUS PC Desktop S500MC hadir untuk memberikan solusi bahwa teknologi dan kebersamaan keluarga tidak harus bertentangan. Dengan perangkat S500MC, kita dapat menjalani gaya hidup modern tanpa kehilangan momen berharga bersama keluarga. Ini adalah solusi yang memungkinkan kita untuk mengeksplorasi teknologi, meningkatkan produktivitas, bermain game, bekerja, dan mengakses hiburan digital, sambil tetap menjaga ikatan dan kebersamaan keluarga yang kuat.

Akhir kata, sebagai solusi yang holistik, ASUS PC Desktop S500MC adalah contoh bagaimana teknologi modern dapat menghasilkan pengalaman yang menyenangkan dan bermakna dalam kehidupan keluarga. Ini adalah bukti bahwa kita dapat menjadi keluarga modern yang tidak ketinggalan zaman sambil tetap menjaga nilai-nilai keluarga tradisional yang kuat. Dengan ASUS PC Desktop S500MC, kita dapat menjalani kehidupan yang seimbang dan memastikan bahwa momen kebersamaan bersama keluarga tetap menjadi prioritas utama dalam kehidupan kita.

Sumber Referensi:

https://www.asus.com/id/displays-desktops/tower-pcs/everyday-use/asus-s500mc/

https://www.asus.com/id/displays-desktops/tower-pcs/everyday-use/asus-s500mc/techspec/

https://www.asus.com/id/displays-desktops/tower-pcs/everyday-use/asus-s500mc/helpdesk_knowledge?model2Name=ASUS-S500MC

 

Infografis/Gambar:

Diolah dari ASUS, Freepik.com, Unsplash.com, Infografis: Adhi hermawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.