Notice: WP_Scripts::localize was called incorrectly. The $l10n parameter must be an array. To pass arbitrary data to scripts, use the wp_add_inline_script() function instead. Please see Debugging in WordPress for more information. (This message was added in version 5.7.0.) in /home/cre4ble/public_html/wp-includes/functions.php on line 5663
Meraih Mimpi dan Hidup Bahagia Sebelum 40 Tahun Usia
Meraih
Mimpi dan Hidup Bahagia
Sebelum Usia 40 Tahun
Hidup itu seperti pohon, akan tumbuh dan berkembang jika kita merawatnya dengan baik. Begitu juga dengan mimpi untuk hidup bahagia sebelum usia 40 tahun, Semua akan terwujud jika kita mempersiapkan segala sesuatunya dari sekarang.
Tidak terasa, 13 April nanti usia saya bertambah satu tingkat dari tingkat sebelumnya. Itu artinya saya resmi meninggalkan gelar “seperempat abad usia” yang selama ini saya sandang.

Setelah seperempat abad lamanya, saya mencoba kembali merenungi nasib yang selama ini singgah dalam kehidupan ini. Meresapi hal-hal apa saja yang belum tercapai dan mencoba mempersiapkannya lagi untuk kehidupan saya kedepannya.

“Hidup itu harus bermanfaat, jika tidak untuk orang lain ya paling tidak untuk diri sendiri” begitulah pesan singkat dari orang tua saya.

Karena sejatinya orang yang paling beruntung adalah orang yang paling banyak menebar manfaat untuk orang lain. Itulah alasan mengapa saya tetap semangat dan berusaha untuk mewujudkan mimpi dan harapan saya kedepannya.

Resolusi di April’ 26th

Mimpi Itu Ditulis dan Diwujudkan!

Membangun Rumah

Investasi tanah yang telah saya miliki, kini saatnya membangunnya menjadi rumah masa depan

Investasi Masa Depan

Memiliki investasi yang menguntungkan. Menjadikan simpanan masa depan untuk keberlangsungan financial

Keluarga yang Bahagia

Memiliki kehidupan bersama keluarga yang baru serta menjaga dan melindungi mereka
Catatan Asa dan Mimpi

Rencana 14 Tahun Kedepan, Membangun rumah!

Kalau sebelum diusia 40 tahun saya harus hidup bahagia, berarti tinggal 14 tahun lagi waktu saya untuk bisa mewujudkan harapan serta mimpi-mimpi saya.

Memang benar kata guru saya, bahwa mimpi atau harapan itu sebaiknya dituliskan. Karena tulisan yang berisi mimpi – mimpi kita suatu saat akan menjadi pengingat dan pemicu semangat kita kedepannya dalam meraih mimpi kita.

Terbukti dengan saya dulu menuliskan harapan saya memiliki rumah, akhirnya sekarang terwujud walau hanya berupa kavling. Dan harapan saya saat ini adalah membangun rumah untuk masa depan saya bersama istri dan anak tercinta nanti. (“NANTI” karena saat ini saya masih single)

Investasi Masa Depan

Timbun Emas & Perluas Tanah

Investasi masa depan memang hal yang sangat diperhatikan oleh keluarga kami. Semua terlihat jelas dengan Investasi yang diwariskan secara turun temurun berupa tanah. Tanah yang luas dari kakek-nenek kami adalah bukti cintanya kepada anak cucu.

Oleh karena itu betapa pentingnya sebuah investasi untuk masa depan, termasuk juga investasi emas yang menjadi alternatif investasi masa depan.

Investasi Terbaik Untuk

Keluarga yang Bahagia

Selagi saya masih muda, harapan terpenting saat ini adalah mempersiapkan investasi terbaik untuk keluarga yang bahagia. Seluas apapun pekarangan kita, dan semegah apapun rumah kita, semua akan hampa jika tidak ada keluarga yang kita bahagiakan.

Tentu ini perjalanan yang sangat panjang, tapi akan lebih indah dan jauh lebih baik jika semua dimulai dari sini! Commonwealth Life Tahapan untuk bisa hidup bahagia sebelum usia 40 tahun.

Dengan cara apa? yaitu dengan cara investasi asuransi jiwa. Dengan Unit Link yang merupakan produk asuransi terbaik, akan membantu kita mewujudkan harapan serta masa depan keluarga kita, tidak hanya untuk kita tetapi untuk keluarga kita.

Mulai dari tahapan single hingga berkeluarga semua dengan mudah akan merasakan manfaat investasi bagi kehidupan. Tidak hanya sebagai proteksi namun juga sebagai investasi masa depan yang terbaik untuk keluarga kita.

Commonwealth Life