[ALL OUT] untuk Wujudkan Resolusi 2021 Bersama ASUS ZenBook Flip S UX371

Setiap kita tentu memiliki resolusi atau target yang hendak kita capai, namun tak banyak dari kita yang berhasil mewujudkan resolusi tersebut. Artikel ini akan memuat ramuan “All Out” yang membantu kita  mewujudkan resolusi kita di tahun 2021. 

 

Berganti tahun, berganti pula segala resolusi hidup. Mulai dari keinginan traveling ke destinasi impian, memiliki barang-barang idaman, lulus kuliah dengan gelar harapan hingga rencana melangkah ke pelaminan. Namun, semua seperti jalan di tempat tatkala melihat spion resolusi tahun lalu. Banyak resolusi tahun sebelumnya yang hanya tinggal bualan belaka, sekiranya terwujud alih-alih malah tak tersentuh. Ya, kamu pasti tahu apa yang menjadi penyebabnya, tak lain dan tak bukan yaitu akibat pandemi covid-19.

Pandemi Covid-19 tanpa sadar telah merengkuh kehidupan saya apalagi resolusi yang sebelumnya telah saya rancang sedemikian rupa agar terwujud di tahun lalu. Namun, pada kenyataanya tak satu pun yang terealisasikan. Harapan ke destinasi impian pun kandas sejak adik saya dinyatakan positif covid-19. Mau tidak mau saya harus membatalkan perjalanan traveling ke sejumlah destinasi di Nusa Tenggara Barat. Saya pun terpakasa harus isolasi mandiri sekaligus merawat adik saya.

Banyak resolusi yang termentahkan, selain saya harus menerima kejadian pahit saat saya di PHK oleh perusahaan, saya juga harus merelakan Ibunda tercinta saya pergi ke haribaan-Nya. Pandemi covid-19 tidak hanya meleburkan resolusi saya, tetapi juga telah menghancurkan impian saya untuk memberangkatkan Ibunda saya pergi ibadah ke tanah suci. Padahal itulah resolusi terbesar saya selama ini.

Perpisahan Terakhir

“Ibu maafkan Adhi yang belum bisa membahagiakanmu”
Dok.pri

Saya menyadari bahwa pandemi tidak hanya berdampak pada diri saya, tetapi seluruh lapisan masyarakat bahkan di dunia. Mereka merasakan apa yang saya rasakan saat ini, kehilangan pekerjaan, sulit bertahan hidup, bahkan kehilangan orang yang dicintai. Namun, dari sinilah kita harus belajar mengambil hikmahnya, belajar dari kesalahan, belajar untuk terus berjuang menjalani kehidupan selanjutnya dan pantang menyerah mewujudkan resolusi ke depannya.

Berbicara resolusi di tahun 2021, tentunya banyak hal yang harus saya realisasikan. Walaupun halangan rintangan menghadang, saya harus membuktikan kepada semua orang, terutama kepada ibunda tercinta, bahwa saya mampu dan bisa mewujudkan resolusi saya. Tentunya dengan “ALL OUT” saya akan berusaha mewujudkan resolusi di tahun ini. Penasaran dengan seni bertindak “ALL OUT” ? Simak ulasanya berikut ini!

Berada di rumah tanpa pekerjaan, tanpa kegiatan, tanpa teman bak terkurung di dalam sangkar membuat saya bosan berhari-hari. Sejak itulah saya memutuskan untuk mengikuti webinar online dengan tema “ALL OUT”. Inilah pertama kalinya selama pandemi saya mengikuti webinar secara online. Seminar yang bertajuk motivasi ini berhasil memberikan suasana baru dalam hidup saya. Saya kembali menjadi pribadi yang haus akan ilmu, haus akan pengalaman serta bersemangat mengikuti setiap sesinya, mendengarkan secara seksama dan memperhatikan materi demi materinya.

Dalam materinya, sang motivator menjabarkan satu kunci yang bisa menjadi perubahan besar pada setiap diri manusia. Kata kunci ini merupakan seni bertindak secara “ALL OUT” yang memiliki arti segalanya atau dapat diartikan berusaha sekuat tenaga, mengkerahkan seluruh kapabilitas kita dalam mewujudkan segala yang menjadi impian kita. Nah, berikut ini penjabaran dari seni bertindak secara “ALL OUT”. So, langsung simak ulasan berikut ini! 

Jangan Pernah Menunda-nunda Pekerjaan

Seringkali kita dihadapkan dengan kondisi malas, bad mood, capek dan berbagai hal yang menghalangi kita mengerjakan sebuah pekerjaan. Prilaku ini biasa disebut prokrastinasi atau procrastination yaitu tindakan atau kebiasaan menunda-nunda melakukan sesuatu, baik itu tugas, kegiatan, maupun pekerjaan tertentu. Dengan menunda pekerjaan sama halnya kita mengubur impian kita secara perlahan. Bisa jadi dengan menunda pekerjaan, kita kehilangan kesempatan yang sudah ada di depan mata.

Pernah suatu ketika saya memiliki peluang yang lebih besar dalam memenangkan pertandingan menulis. Namun, rasa malas dan sombong telah menguasai diri saya, hingga akhirnya saya melewatkan batas waktu dan beberapa persyaratan dan ketentuan berlaku. Alhasil, saya pun kehilangan kesempatan dan peluang besar dalam kompetisi tersebut.

So, bagi kalian yang seringkali menunda-nunda pekerjaan, Ingatlah! bahwa kesempatan dan peluang keberhasilanmu sudah di depan mata. Sebaiknya jangan pernah menunda-nunda pekerjaan yang seharusnya menjadi prioritas hidupmu. Bahkan tanpa disadari, seringkali kita melakukan prokrastinasi dalam keseharian kita. Meskipun terkadang tidak berdampak, namun ini akan menjadi habit atau kebiasaan yang buruk dalam diri kita.   

Fokus pada Apa yang Kamu Kerjakan

Hampir seluruh motivator berbagi tips sukses membicarakan kata yang satu ini “FOKUS”. Meski demikian kata ini tidak serta merta berarti memusatkan perhatian pada satu hal saja. Fokus disini berarti berkonsentrasi pada apa-apa yang mendorong terwujudnya resolusi atau impian kamu ke depannya. 

Saya menyadari bahwa diri saya merupakan seorang yang memiliki banyak potensi. Namun, jika potensi yang saya kembangkan hanyalah sekedar bisa, tentu tidak akan memberikan dampak positif pada kehidupan saya. Jika ditanya apa skill yang saya miliki? tentu saya akan menjawab desainer grafis, menulis, video editing, membuat website, digital marketing dan masih banyak hal. Namun apakah saya fokus? 

Sejak saat itulah saya selalu memperioritaskan apa yang menjadi fokus saya untuk menggapai resolusi. Dengan fokus, saya akan senantiasa konsentrasi pada mimpi tersebut, selalu optimis untuk mewujudkannya dan yang terpenting adalah melakukan segala sesuatunya dengan konsisten. Pada dasarnya tidak ada sesuatu kesuksesan tanpa adanya konsistensi atau keistiqomahaan.

Kerahkan Seluruh Energi, Hati dan Pikiran

ALL OUT memang tidak hanya sekedar upaya untuk mengerahkan kemampuan semata, namun juga mengerahkan segala bentuk energi, hati serta pikiran. Tak banyak orang yang bersungguh-sungguh dalam menggapai mimpi mereka. Banyak orang yang mundur karena hambatan sesaat, padahal itu hanyalah batu krikil permasalahan yang ada. Mereka hanya menggunakan energi tanpa pikiran, pun begitu juga dengan menggunakan pikiran tanpa hati.

Sebagai seorang designer graphic, revisi desain tentu adalah hal yang sering kita jumpai. Namun, kondisi klien yang tidak menentu dengan berbagai revisiannya akan memicu kita untuk emosi. Disinilah kita harus memadukan antara energi, pikiran dan hati untuk mengontrol emosi. Emosi terkadang sering timbul tatkala pikiran dan perasaan bercambuk dengan permasalahan. 

Trasnpormasikan energi negatif menjadi energi positif, agar kehidupan kita menjadi lebih baik. Apabila seseorang terus-menerus berpikir positif namun dirinya masih terisi dengan emosi negatif, sesuatu yang baik tidak akan terjadi pada dirinya. Oleh karena itu pentingnya mentransformasi emosi negatif menjadi positif. 

Bermental Baja, dan Sikap Pantang Menyerah

Memiliki mental baja ditambah sikap pantang menyerah dalam menghadapai masalah bisa memberikan dampak positif bagi diri sendiri. Hal ini akan membuat seseorang tetap gigih mencapai tujuan meski banyak halangan menghadang baik dalam karir, sekolah, hingga bisnis. Sayangnya tidak semua orang terlahir dan dididik dengan mental baja.

Menjadi desainer lebih dari satu dekade memberikan pengalaman penting dalam hidup saya. Apalagi jika menghadapi berbagai klien yang semaunya, mengubah brief tanpa alasan mendasar, banyak permintaan dan selalu revisi. Disinilah mental baja dibutuhkan guna memberikan pengertian kepada klien kita. Harus berani mengungkapkan tahapan desain yang sebenarnya, dan tidak asal ikut mengikuti maunya klien yang membuat kita putusa asa dan menyerah.     

Berbagai pengalaman hidup itulah yang akan menjadi pelajaran penting dalam menghadapai permasalahan ke depannya. Mental baja inilah yang seharusnya kita bentuk dari pengalaman tersebut. Jadikan setiap rintangan atau hambatan sebagai peluang untuk berkarya. jangan pernah menyerah sebelum benar-benar yang kita perjuangakan tercapai. 

Berdoa dan Pasrahkan Hasil Kepada Tuhan

Jurus terpenting dalam seni bertindak secara ALL OUT adalah senantiasa berdoa dan pasrahkan segala sesuatunya kepada Tuhan. Sebagai manusia kita hanyalah bisa berusaha, namun Tuhan yang menentukan langkah terbaik untuk hambanya. Bisa jadi hal yang kita anggap baik itu belum tentu baik untuk kita, dan yang terburuk menimpa kita itu belum tentu buruk untuk kita.

Dengan kata lain, manusia bisa saja bertemu sesuatu yang sangat tidak disukai. Padahal, kita sudah berusaha agar hal itu tidak terjadi. Namun, ada pesan dibalik itu semua, bisa jadi Tuhan memberikan masalah agar kita menjadi lebih kuat, memberikan ujian hidup agar kita tidak berputus asa dan senantiasa semangat menghadapinya.

Maksimalkan Pekerjaan dengan Perangkat Mumpuni

Sebagai seorang blogger dan juga desainer grafis tentunya saya membutuhkan perangkat utama seperti laptop. Perangkat inilah yang menjadi senjata utama saya untuk menghasilkan karya baik itu tulisan maupun gambar. Alhamdulillah bersama si Silva (laptop Silver Setia) selama kurang lebih 7 tahun lamanya, saya mampu menghasilkan karya sekaligus mendapatkan apresiasi dari berbagai kontes menulis.

Namun, kondisinya tidak sekuat dulu, dengan engsel yang patah membuat layarnya tidak mampu kokoh berdiri dan harus dengan hati-hati saat membuka laptop. Inilah yang menghambat saya dalam bereksplorasi membuat karya dan tentunya saya membutuhkan perangkat mumpuni untuk memaksimalkan potensi diri.

Nah, rekomendasi laptop terbaik bagi kalian Generasi Z adalah ASUS Zenbook Flip S UX371. 

Dengan seni bertindak ALL OUT didukung dengan perangkat mumpuni pastinya saya akan mewujudkan resolusi 2021 ini dengan penuh semangat dan sungguh-sungguh. Ada beberapa resolusi saya di tahun ini yang menjadi prioritas saya yaitu menjadikan usaha sablon digital yang belum lama ini saya wujudkan menjadi brand the next level. 

Membangun brand ibarat membangun sebuah rumah, harus memiliki pondasi yang kuat dan juga memiliki persediaan bahan-bahan yang cukup. Brand yang saya miliki ini tentunya harus dibangun dengan persiapan matang seperti halnya memikirkan kualitas produk, mengedepankan design kekinian, memilih bahan yang nyaman dan berbagai bagaian terkecil yang harus diperhatikan secara mendetail.

Tentunya ada beberapa harapan terbesarku dalam resolusi tahun ini yaitu memiliki perangkat mumpuni untuk mendukung terciptanya brand the next level ini. Perangkat yang dapat support kegiatanku mulai dari sketsa design, colouring design, apply to media design, hingga proses mencetak design dapat dilakukan dengan mudah dan tanpa harus menunggu loading yang lemot.

Resolusiku untuk mempromosikan brand melalui platform youtube tentunya juga menjadi PR yang harus segera terealisasikan. Menurutku, youtube selain berguna untuk product knowledge juga bisa menjadi salah satu cara meningkatkan branding. Dan lagi-lagi, saya membutuhkan prangkat mumpuni untuk proses editing video agar menghasilkan video dengan kualitas terbaik. 

Resolusi 2021 : Brand the Next Level untuk Usaha Sablon Digital

Butuh perangkat mumpuni untuk meningkatkan brand untuk the next level. So, I need ASUS ZenBook Flip S UX371
Dok.pri

Itulah hasil video yang saya edit menggunakan smartphone ala kadarnya. Tentunya hasilnya kurang maksimal untuk proses branding melalui platform youtube. Oleh karena itu dibutuhkan perangkat mumpuni yang bisa membantu saya mewujudkan resolusi di tahun ini yaitu menjadikan brand sablon digital saya menjadi the next level.

Tidak dapat dipungkiri juga bahwa usaha ini juga membutuhkan perangkat yang level up untuk memuluskan proses, diantaranya proses membuat konsep design, merancang deisain, kemudian melanjutkan proses printing sablon, dan juga proses pemasaran yang semuanya itu terhubung dengan perangkat laptop. So, laptop berkualitas dan mumpuni juga menjadi salah satu resolusi saya ditahun ini untuk melancarkan resolusi terbesar saya yaitu branding produk digital sablon menjadi brand the next level.

Nah, Rekomendasi perangkat laptop mumpuni yang sesuai dengan harapan saya yaitu ada pada laptop ASUS Zenbook Flip S UX371 yang memiliki spesifikasi dan performa yang luar biasa. Dan inilah beberapa alasan saya ingin menggunakan laptop ASUS Zenbook Flip S UX371 untuk mendukung saya dalam berkarya. Cek it dot!

Tampilan Elegan, Buatmu Jadi Lebih Menawan

Siapa yang tidak ingin tampil menawan? Apalagi dengan perangkat yang super elegan. Satu kata untuk kesan pertama melihat tampilan ASUS Zenbook Flip S UX371 yaitu Elegan. Satu kata ini tentunya memiliki arti tersendiri dan benar-benar pantas disematkan pada ASUS Zenbook Flip S UX371. Elegan selain memiliki arti elok, rapi, anggun dan luwes juga tersimpan makna disetiap hurufnya:

E  : Eyecatching —-> Laptop ini tentunya memiliki tampilan yang enak dipandang 
L  : Luxury  —-> Balutan Red Copper membuat laptop ini tampak mewah
E  : Energic  —-> Bentuknya yang kokoh membuat laptop ini makin penuh semangat
G  : Gorgeous  —-> Siapapun yang memiliki laptop ini tentunya akan semakin menawan  
A  : Awesome  —-> Dilengkapi berbagai fitur membuat laptop ini tampak luar biasa
N  : Nippy  —-> Pekerjaamu akan cepat selesai dengan kelincahan laptop ini 

Itulah arti elegan yang sesungguhnya. Hadir dengan warna Jade Black dilengkapi dengan balutan Red Copper membuat laptop ini makin mempesona. Pastinya siapapun yang memiliki laptop ini akan tampil menawan serta mendukung pekerjaanmu dengan keunggulan laptop ASUS ZenBook Flip S UX371 yang benar-benar elegan.

Tampil Elegan

ASUS Zenbook Flip S UX371 hadir dengan tampilan Elegan yang tentunya akan membuatmu makin Menawan.
Dok. Asus

ASUS Zenbook Flip S UX371 hadir dengan display elegan, memiliki layar 13.3” OLED 4K panel dengan resolusi layar (3840 x 2160) 16:9. Laptop ini dilengakapi dengan fitur layar sentuh yang memiliki color coverage 100% pada color range DCI-P3 dan telah bersertifikat PANTONE Validate. Itu artinya tampilan warna yang terpancar dalam laptop ini menjadi lebih berwarna serta tampak lebih nyata.

Laptop ini tentunya tampak lebih menawan karena telah dilengkapi dengan teknologi NanoEdge, dimana laptop ini memiliki bezel yang sangat tipis dengan ketebalan 3.9mm dari permukaan layarnya. Selain itu yang tak kalah kerennya, laptop ini sangat ramping dengan ketebalan 1,39cm dan berat hanya 1,2 Kg.  Pokoknya sangat cocok buat kamu yang mobile on the go.

Performa Tangguh, Bikin Semangatmu Tumbuh  

Selain kamu tampil menawan, Laptop keren yang satu ini juga bisa membuatmu makin semangat. Sesuai judul di atas ASUS Zenbook Flip S UX371 performa tangguh, laptop Zenbook ini dibekali dengan prosesor Intel Core 11th Generation, dan juga dilengakapi dengan IntelCore i7-1165G7 dimana ketangguhannya tidak bisa dihiraukan lagi. Zenbook Flip S UX371 ini tentunya bisa mendukungmu dalam mewujudkan resolusimu di tahun ini.

Performa Tangguh

Dilengkapi dengan Inter Core i7 dan Intel® Iris Xe Plus Graphics, Premium, ASUS ZenBook siap digunakan dengan performa tangguh. 
Dok. Asus

Bagian ini tentunya sangat penting bagi saya, yaitu laptop ini sudah dilengkapi juga dengan chip grafis bawaan yaitu  Intel Iris Xe Plus Graphics Premium. Wah pastinya untuk proses pembuatan animasi, sketsa, desain, editing video, editing photo dan gaming menjadi lebih nyaman tanpa adanya gangguan. Asik gak tuh!

Fitur Kreatif, Bikin Jiwa Senimu Ekspresif 

Memiliki hobi menggambar sejak kecil tentunya merupakan potensi yang harus terus diasah dan dikembangkan. Hingga sampai dengan detik ini saya selalu bersyukur atas potensi diri yang Tuhan berikan. Setiap hari potensi ini semakin melekat dengan diri saya. Semakin hari semakin memberikan manfaat dan peluang untuk kehidupan saya. Berkarya untuk menghasilkan karya desain pun kini telah menjadi sebuah kebutuhan bagi saya.

Hadirnya ASUS Zenbook Flip S UX371 tentunya memikat hati saya untuk menjadikannya teman berkarya. ZenBook yang satu ini dilengkapi dengan fitur Flip Screen yang mana mampu melipat layar hingga 360 derajat, tentunya semakin fleksibel saat berkarya tanpa harus terpaku dengan tatakan meja.

Laptop touchscreen ini juga terintegrasi dengan fitur ASUS Pen, tentunya akan memudahkanmu saat membuat karya tanpa harus berkutik dengan mouse, langsung sentuh layarnya dengan ASUS Pen, semua menjadi terasa mudah saat akan membuat animasi, sketsa atau sebagai alat untuk mencatat apapun dengan mudah dan simple. 

Jiwa Kreatif dan Makin Ekspresif

Berbagai fitur seperti layar sentuh, Flip screen, dan terintegrasi dengan ASUS Pen. Tentunya mendorong Jiwa Kreatif ini makin Ekspresif
Dok. Asus

Well, siapa disini yang saat mati lampu terus berhenti ngetik?

Inilah kelebihan lain dari ASUS Zenbook Flip S UX371, yaitu terdapat fitur Backlit pada keyboard. Sehingga kamu akan tetap nyaman mengetik tugas saat berada dalam ruangan yang minim cahaya. Kamu akan tetap produktif meski mati lampu sekali pun karena keyboard kamu masih bisa terlihat. So, canggih bukan!

Hadir Ergonomis, Buatmu Makin Optimis

Sebagai freelancer yang serba bisa tentu kita membutuhkan laptop yang multitasking. Tidak hanya dari segi multitasking saja, namun dari segi ergonomisnya juga memiliki peranan penting. Di saat kita dihadapkan dengan banyaknya tugas dan aktivitas, faktor ergonomis inilah yang membuat kita optimis untuk menyelesaikan pekerjaan tepat waktu. Bicara ergonomis, fitur ini ternyata telah hadir pada ASUS Zenbook Flip S UX371. Siap untuk optimis? Berikut ini beberapa fitur pilihan yang ada pada ZenBook UX371.

360˚ Ergolift Hinge membuat layar laptop ini bisa diputar 360 derajat, makin tampil berbeda dengan laptop pada umumnya. Fitur ini tentunya mampu memadukan beragam posisi laptop sesuai kebutuhan dan keinginan kita. ErgoLift pada sudutnya juga akan membuat kita nyaman dan ergonomis dalam berbagai aktivitas mengetik. So, keren bangetkan!

Sensor Finger Print selain untuk keamanan, pemindai jari ini memudahkanmu untuk login lebih cepat hanya dengan sekali sentuhan. Jadi kamu tak perlu repot repot mengetik password untuk sekedar login.

Windows Hello salah satu fitur premium juga lho! Fitur ini terintegrasi dengan sensor finger print dimana kamu bisa login hanya melalui pemindai wajah kamu. Cepat, mudah dan praktis bukan!

ErgoLift Makin Ergonomis

Didukung dengan ErgoLift Hinge 360 derajat tentunya ZenBook yang satu ini makin Ergonomis.
Dok. Asus

Konektivitas lengkap bisa juga mendukung segala keperluanmu untuk transfer dokumen, file atau photo. Kecepatan untuk transfer data, tiga kali lebih cepat dari laptop di kelasnya lho!. Terdiri dari dua port Thunderbold 4 USB Type-C, port HDMI dan USB Type-A. Aktivitas jadi makin lebih mudah!

Speaker sudah tersertivikasi dari Harman Kardon, demi mencapai standar keluaran suara terbaik. Jadi, sudah tidak perlu diragukan lagi dengan kualitas audio terbaik di kelasnya.

Siap Wujudkan Resolusi 2021

Bersama ASUS ZenBook Flip S (UX371)

Dengan berbagai kelebihan di atas, itulah alasan saya memilih ASUS Zenbook Flip S UX371 sebagai perangkat terbaik yang nantinya bisa mendukung aktivitas saya dalam memaksimalkan potensi diri. ASUS Zenbook Flip S UX371 juga mampu menjadi pendorong semangat saya untuk berjuang menghasilkan karya-karya di tengah pandemi. Meskipun hal ini sulit, tetapi saya kan tetap berusaha berjuang dan bertahan dengan resolusi saya meningkatkan Brand sablon digital  to the Next Level.

Siap Wujudkan Mimpimu!

ASUS Zenbook Flip S UX371 dengan berbagai kelebihan siap berjuang bersama wujudkan mimpimu
Dok. Asus

Bertahun-tahun berkecimpung di dunia design hanya ASUS yang setia setiap saat menemani saya dalam berkarya. Bahkan sejak saya sekolah, kuliah, kemudian bekerja hingga nganggur lagi, ASUS tak pernah lelah menjadi pelampiasan saya untuk berkreasi dan menciptakan berbagai karya.

Munculnya ASUS dengan model Flip yang telah terintegrasi dengan ASUS Pen, tentunya menjadi perangkat yang cocok untuk aktivitas saya sehari-hari sebagai seorang designer graphic. Dengan spesifikasi mumpuni, tentu laptop ini mampu memaksimalkan potensi saya dalam berbagai bakat dan minat saya, menulis salah satunya.

Resolusi tahun ini, tentunya akan semakin terwujud dengan adanya perangkat mumpuni seperti ASUS Zenbook Flip S UX371. Sebuah laptop impian yang elegan bagi desainer menawan Adhi hermawan. 

Spesifikasi ASUS ZenBook Flip S (UX371)

ModelASUS ZenBook Flip S (UX371)
CPUIntel® Core™ i7-1165G7 Processor 2.8 GHz (12M Cache, up to 4.7 GHz)
Operating SystemWindows 10 Home
Memory & Storage16GB LPDDR4X

1TB M.2 NVMe™ PCIe® 3.0 SSD

Display13.3″ (16:9) OLED 4K UHD (3840 x 2160), 400 nits, 100% DCI-P3, 133% sRGB, NanoEdge Display, Touchscreen, PANTONE® Validated display, TÜV Rheinland eye-care certified display
GraphicsIntel® Iris® Xᵉ Graphics
Input/Output
2 x Thunderbolt 3 USB-C® (up to 40 Gbps)
1 x USB 3.2 Gen 1 Type-A (up to 5 Gbps)
1 x Standard HDMI
CameraHD camera with IR function to support Windows Hello
ConectivityIntel Wi-Fi 6(Gig+)(802.11ax)+Bluetooth 5.0 (Dual band) 2*2
AudioSonicMaster, Smart Amp Technology, Built-in array microphone, harman/kardon certified
Battery67WHrs, 4S1P, 4-cell Li-ion
Dimension
Height: 1.39 cm (0.54 inches)
Width: 30.5 cm (12.01 inches)
Depth: 21.0 cm (8.26 inches)
WeightWeight4With standard display approx. 1.2 kg (approx. 2.65 pounds)
ColorJade Black
Keyboard & Touchpad
Keyboard
Edge-to-edge design, full-size backlit, with 1.4 mm key travel
Touchpad / NumberPad2
Glass-covered; intelligent palm-rejection
Precision Touchpad (PTP) technology supports up to four-finger smart gestures
Guaranted2 tahun garansi global

 

Kesimpulannya…

Komputer masa kini memiliki tampilan berbeda karena mereka memang berbeda. Dengan solid-state drive (SSD) dan teknologi terkini, Anda mendapatkan kecepatan, keamanan, ketahanan, dan desain yang cantik. Kami telah melakukan jajak pendapat, dan hasilnya, orang-orang lebih senang saat bepergian dengan PC modern.

PC modern juga dilengkapi dengan pena digital yang memiliki banyak manfaat. Sentuhan khas tercipta saat Anda membuat sketsa atau coretan pada dokumen dengan pena digital. Penelitian juga menemukan adanya peningkatan kinerja hingga 38% pada pelajar ketika mereka menggunakan pena digital untuk mengerjakan soal-soal sains. Tidak semua ide berupa kalimat, kini saatnya untuk tuangkan inspirasi segera dalam sketsa atau coretan pena digital di PC modern.

Daftar

Referensi

Disclimer

Artikel ini diikutsertakan dalam ASUS ZenBook Flip S (UX371) Blog Writing Competition bersama deddyhuang.com

Sumber Referensi

Asus Indonesia
https://www.asus.com/
https://www.asus.com/id/Laptops/For-Work/ZenBook/ZenBook-Flip-S-UX371-11th-Gen-Intel
http://bit.ly/asset-ux371

Gambar/Infografis

Infografis: Adhi Hermawan
Unsplash.com
Freepik.com

 

Saatnya Bertindak “ALL OUT” dan Wujudkan Resolusi 2021 bersama Zenbook Flip S UX371

Jangan lupa follow Sosial Media ASUS untuk Informasi dn promosi lebih lanjut!