Semakin Mudahnya Temukan Apartemen Favorit di Jendela360

Bro, Bantuin Cari Apartemen di Jakarta Dong!

Punya banyak relasi, terkadang ada senangnya juga ada susahnya. Senangnya sudah pasti kalau teman kita punya segudang informasi, sering traktir kita makan, mudah bergaul dan cocok diajak ngobrol. Dan susahnya itu, ketika teman kita butuh informasi yang kita gak tahu tentang hal itu.

Contohnya seperti ini,

“Bro, bantuin cari apartemen di Jakarta dong!

What? Jakarta luas men, apartemen dimana-mana, mau beli atau sewa, tipenya juga banyak, fasilitasnya bermacam-macam dan harganya juga variatif. Mau yang kayak gimana?. Ujung-ujungnya minta temenin survey ke banyak apartemen yang belum tentu semuanya sesuai dengan keinginan teman kita.

Yah! begitulah kalau banyak relasi di luar kota yang ingin menetap di Jakarta. Salah satu cara cepat mencari tempat tinggal ya, minta bantuan teman. Tapi tahukah kalian ada cara yang lebih cepat dari pada itu ?

Tak hanya Pekerja dan Pengusaha, Blogger juga Butuh Apartemen

Jakarta memang kota metropolitan, selain menjadi pusat pemerintahan juga sebagai pusat perekonomian dan bisnis. Tak jarang banyak orang yang lebih memilih kota Jakarta sebagai tempat untuk mengadu nasib. Namun, sulitnya mencari hunian yang ideal nampaknya menjadi kendala bagi mereka yang terpaksa menapakkan kakinya di tanah Batavia.

Pasalnya, harga tanah melambung tinggi, lahan untuk pemukiman semakin sempit dan harga rumah di Jakarta juga semakin mahal . Alhasil, apartemen menjadi salah satu solusi hunian yang cocok bagi para perantau yang menetap di Jakarta.

Nah, dari sekian banyak relasi saya yang memiliki latar belakang berbeda-beda, ternyata tidak hanya pekerja dan pengusaha saja yang membutuhkan hunian di Jakarta. Bagi sebagian blogger di daerah yang sering mendapatkan job untuk hadir di event tertentu di Jakarta juga membutuhkan tempat singgah yang nyaman dan aman.

Kalau hampir setiap hari ada event di Jakarta, dan harus pulang-pergi ke daerah, pastinya biaya yang dikeluarkan akan lebih besar. Dan lagi-lagi, sewa apartemen Jakarta menjadi solusi yang cocok bagi para blogger daerah yang memiliki kesibukan di Ibukota. Untuk tinggal di Jakarta tentu dibutuhkan apartemen yang ideal, nah kira-kira seperti apa ya apartemen yang ideal itu?. 

Kriteria memilih Apartemen yang Ideal

Bagus sih! tapi jauh dari kantor, yang ini lumayan tapi harganya gak sesuai, kalau yang ini bagus tapi gak ada kolam renangnya. Begitulah berbagai alasan yang sering muncul ketika mencari apartemen yang tidak sesuai dengan keinginan kita. Tentunya ada pertimbangan khusus dan beberapa faktor yang diperlukan untuk memilih apartemen ideal yang sesuai dengan kriteria kita, diantaranya:

Lokasi Strategis

Pertimbangan utama memilih apartemen yaitu menentukan lokasi yang strategis. Hal ini tentu diperlukan karena untuk menunjang keberlangsungan hidup. Lokasi yang strategis juga akan memudahkan kita dalam berinteraksi dengan lingkungan sekitar.

Ada beberapa faktor yang menjadi poin penting dalam memilih lokasi yang strategis, diantaranya;

Fasilitas Lengkap

Fasilitas terkadang menjadi prioritas penting dalam memilih apartemen yang ideal. Khususnya bagi kita yang gemar berolahraga, memiliki apartemen dengan fasilitas penunjang seperti kolam renang, joging track dan area fitnes menjadi pilihan utama. Tak jarang juga beberapa apartemen menambahkan fasilitas lainnya seperti taman hijau, area berkumpul keluarga dan juga sport center.

Suasana Nyaman

Lingkungan yang bersih tentu salah satu cara membuat penghuni apartemen merasa nyaman. Tidak hanya itu, pemandangan yang indah dengan view kota yang menarik juga menjadi pilihan saat ingin memilih apartemen. Jadi pastikan kembali, memilih apartemen dengan kondisi lingkungan yang bersih, bebas polusi dan juga memiliki pemandangan di luar jendela yang menarik.

Harga Terjangkau

Nah, jangan asal pilih yang murah, seringkali yang murah membuat kita tidak nyaman dengan pelayanannya. Begitu juga dengan yang mahal, belum tentu juga yang mahal memiliki kualitas yang sesuai dengan ekspektasi kita. Lebih bijaklah dalam memilih apartemen dengan mempertimbangkan berbagai unsur pelayanan, fasilitas yang tersedia dan kemudahan akses yang diberikan.

Keamanan Terjamin

Harapan tinggal di apartemen pastinya untuk mencari ketenangan, ketentraman dan kenyamanan. Keamanan kini menjadi faktor yang paling penting, mengingat banyaknya tindakaan kejahatan yang sering terjadi di Ibukota. Pilihlah apartemen yang memiliki sistem keamanan yang mampu menjamin ketentraman dan kenyamanan untuk para penghuninya.

Beberapa kriteria diatas tentu menjadi salah satu faktor terciptanya hunian atau tempat tinggal yang ideal, lokasinya yang strategis alias bebas banjir, nggak jauh dari kantor, dekat dengan pusat perbelanjaan dan yang terpenting yaitu bebas dari macet. Kalau biasanya saya mengajak teman saya survey keliling apartemen, kini ada cara cepat dan mudah yaitu cukup dengan mengunjungi situs penyedia informasi sewa apartemen Jakarta yang cepat dan mudah hanya di Jendela360.com.

Cari Apartemen Cepat di Jakarta? Coba JENDELA 360 aja!

Jendela360 adalah Startup Properti yang berfokus pada penyewaan apartemen di Jakarta.  Ada banyak fitur menarik yang bisa kita temukan di Jendela360. Salah satunya yaitu 360 virtual tour yang unik dan berbeda dari marketplace properti lainnya. Kalau biasanya di situs properti hanya terdapat foto saja, kali ini di Jendela360 tidak hanya menampilkan foto seadanya, tetapi juga dilengkapi dengan qualitas dan foto 360, jadi kita bisa melihat seisi ruangan dengan jelas dan transparan.

Tidak hanya fitur 360 virtual tour, Jendela360 juga menawarkan pilihan lengkap dengan 3000 unit apartemen yang tersedia dengan cicilan dapat dibayarkan perbulan serta menggunakan kartu kredit. Pastinya lebih mudah bukan.

Sekarang saatnya mencari hunian semakin gampang dengan menggunakan Jendela360. Kini kita bisa menyewa apartemen di Jakarta dengan mudah dan cepat. Tidak hanya sewa apartemen di Jakarta selatan , kalian juga bisa menemukan apartemen di Jakarta pusat, kemayoran, bekasi, kelapa gading, Bintaro, Tebet, Cawang, Kuningan, Sudirman dan pokoknya masih banyak lagi.

Apa yang Spesial dari JENDELA 360?

Berbeda dari situs agen properti pada umumnya, Jendela360 menghadirkan nuansa baru yang akan menambah pengalaman kita dalam menelusuri apartemen yang ada di Jakarta. Dari namanya saja kita sudah bisa menebak bahwa marketplece properti yang berfokus pada penyewaan aparteman di Jakarta ini, bisa mengajak kita berkeliling melihat apartemen dengan pemandangan 360 derajat tanpa harus mengunjungi lokasi-lokasinya. Lantas apa lagi sih yang spesial dari Jendela360, simak yuk penjelasanya dibawah ini!

Temukan Apartemen Favoritmu di JENDELA 360!

Sekarang sudah nggak bingung lagi kalau ada relasi yang tanya soal apartemen, karena dengan Jendela360 kita bisa melihat apartemen tanpa harus survey ke banyak lokasi.

Tersedia lebih dari 3000 unit apartemen yang bisa kita temukan, dilengkapi juga dengan fitur canggih 360 Virtual Tour untuk melihat spesifikasi ruangan dengan lebih jelas. Dan yang tidak kalah pentingnya biaya sewanya bisa dicicil dengan cicilan 0% menggunakan kartu kredit. Mantab bukan!

Dari sekian banyak apartemen, tentu yang menjadi pilihan saya jika ada teman yang mencari tempat singgah atau menetap di Jakarta saya akan merekomendasikan Sewa Apartemen Kalibata City.

Kenapa Apartemen Kalibata City?

Apartemen yang berada di daerah Jakarta Selatan ini, selain dekat dengan pusat kota juga masih sangat sejuk dan nyaman untuk dijadikan tempat tinggal.

Lokasinya yang tidak jauh dengan tempat wisata seperti taman makam pahlawan, ragunan dan juga gelanggang olahraga, menjadikan tempat ini cocok untuk menjadi hunian yang ideal.

Tidak hanya itu, ada juga lho fasilitas lainnya yang ditawarkan, seperti wisata kuliner, kolam renang, jogging track, adventure park, fitness centre dan taman bermain. Apartemen ini juga dilengkapi dengan keamanan 24 jam, pastinya  keamanan dan kenyamanan penghuni tentu menjadi prioritas.

Selain Sewa Apartemen Kalibata City, ada juga pilihan lainnya yang mungkin sangat recommended untuk kalian seperti  Apartemen Menteng Square, Apartemen Taman Rasuna, Apartemen Central Park, Apartemen Royal Mediterania, Apartemen Sudirman Park, Apartemen Green Bay dan masih banyak lagi.  Saatnya cari apartemen yang cepat dan mudah ya hanya di Jendela360.

6 Langkah Mudah Menyewa Apartemen di JENDELA 360