Bikin Liburanmu Makin Jadi Bareng Jadipergi.com

[et_pb_section bb_built=”1″ fullwidth=”on” _builder_version=”3.0.67″][et_pb_fullwidth_code _builder_version=”3.0.67″][layerslider id=”19″][/et_pb_fullwidth_code][/et_pb_section][et_pb_section bb_built=”1″ custom_padding=”37px|0px|16px|0px” _builder_version=”3.0.67″][et_pb_row module_class_1=”et_pb_animation_left et-animated et-waypoint” module_class_2=”et_pb_animation_right et-animated et-waypoint” _builder_version=”3.0.67″ background_size=”initial” background_position=”top_left” background_repeat=”repeat”][et_pb_column type=”1_2″][et_pb_text _builder_version=”3.0.67″ text_font_size=”15px”]

“Pergi kemana kita minggu ini?” 

Tanya si Rosi sahabat saya yang suka ngompor-ngomporin untuk travelling diakhir pekan. Maklum dia ini pekerja keras, setiap hari selalu dihadapkan dengan berbagai deadline kerja dan tugas kuliah yang juga numpuk. Alhasil dia butuh hiburan untuk meluruskan kaki sejenak.

Ternyata pertanyaan singkat itu tak membuat saya berlalu begitu saja. Tak kuasa merekam jejak, akhirnya saya tergelitik juga untuk membuka smartphone, padahal tugas sudah berderet didepan mata. Akhirnya mau tidak mau, browsing juga tempat wisata yang belum pernah dikunjungi.

Merasa tidak menemukan jawaban tempat yang cocok untuk dikunjungi, beralihlah ke media lainnya alias kepoin instagram para traveller, gak cukup puas dengan informasi yang ada lanjut baca blognya traveller blogger, hingga pada akhirnya sama seperti biasa waktu menunjukkan hampir tengah malam dan tugaspun belum selesai.

[/et_pb_text][/et_pb_column][et_pb_column type=”1_2″][et_pb_text _builder_version=”3.0.67″ text_font_size=”15″]

“Dhi Jadi gak?”

Belum sempat saya menjawab pertanyaan misterius kemarin, muncullah pertanyaan baru. Beginilah rasanya punya teman yang mau enaknya saja.

Sebenarnya sih tidak sulit untuk menentukan tempat libuaran karena kita tahu, saat ini banyak tempat wisata bertebaran dimana-mana. Hal yang membuat kita harus berfikir dua kali yaitu menentukan tempat liburan yang pas dan tepat untuk dikunjungi.

Belajar dari pengalaman!

Sudah beberapa tempat yang saya kunjungi merekam pengalaman pahit. Mungkin kalian pernah kehilangan moment terbaik untuk mengabadikan photo kalian, menuju curug dengan seribu langkah sampai ditempat airnya kering, perjalanan panjang hingga tersesat keplosok hutan, ketinggalan pesawat dan yang paling tragis adalah hampir nyebur ke laut (iya.. iyalah kita kan sedang mainan banana boat… hehehe)

 

[/et_pb_text][/et_pb_column][/et_pb_row][/et_pb_section][et_pb_section bb_built=”1″ custom_padding=”90px|0px|89px|0px” _builder_version=”3.0.67″ use_background_color_gradient=”on” background_color_gradient_start=”rgba(192,44,221,0.52)” background_color_gradient_end=”#ffffff” background_color_gradient_direction=”133deg” background_color_gradient_start_position=”51%” background_color_gradient_end_position=”29%” background_image=”https://creadhible.com/wp-content/uploads/2017/10/iStock_000009542035Small.jpg” parallax=”on” parallax_method=”off”][et_pb_row module_class=”et_pb_animation_top et-animated et-waypoint” _builder_version=”3.0.67″][et_pb_column type=”4_4″][et_pb_text background_layout=”dark” text_orientation=”center” max_width=”60%” _builder_version=”3.0.67″ text_font=”Lobster||||” text_font_size=”42px” text_text_color=”#ffffff” text_line_height=”1.6em” use_border_color=”on” border_width=”5px” custom_margin=”|||” custom_padding=”20px|5px|20px|5px”]

5 Jurus Jitu Travelling, Anti Nyesel

[/et_pb_text][/et_pb_column][/et_pb_row][/et_pb_section][et_pb_section bb_built=”1″ custom_padding=”37px|0px|43px|0px” _builder_version=”3.0.67″ use_background_color_gradient=”on” background_color_gradient_start=”#ffffff” background_color_gradient_end=”rgba(28,18,17,0.17)” background_color_gradient_start_position=”99%”][et_pb_row custom_padding=”27px|0px|1px|0px” module_class_1=”et_pb_animation_left et-animated et-waypoint” module_class_2=”et_pb_animation_right et-animated et-waypoint” _builder_version=”3.0.67″ background_size=”initial” background_position=”top_left” background_repeat=”repeat”][et_pb_column type=”1_2″][et_pb_text _builder_version=”3.0.67″ text_font_size=”15″]

Tidak inginkan merasakan pahitnya perjalanan saat travelling. Yah walaupun sebagian dari kalian mungkin pernah merasakan pengalaman yang serupa seperti saya. Nah, disinilah gunanya kita berteman akrab, membangun relasi untuk saling berbagi pengalaman.

Kali ini saya akan berbagi tips jitu travelling anti nyesel yang selama ini sudah saya praktekkan dan terbukti perjalanan saya menjadi lebih baik dan menyenangkan lebih dari sekedar perjalanan biasa. berikut 5 tips Jitunya:

[/et_pb_text][et_pb_image src=”https://creadhible.com/wp-content/uploads/2017/10/Tips-Jitu.png” _builder_version=”3.0.67″ custom_margin=”20px|||” /][/et_pb_column][et_pb_column type=”1_2″][et_pb_text _builder_version=”3.0.67″ text_font_size=”15″]

1. Visit Map ( Peta Kunjungan )

Hal yang pertama kali saya lakukan saat akan berpergian atau travelling adalah membuat peta kunjungan. Kenapa Visit Map itu penting?, karena dengan visit map kita akan memaksimalkan perjalanan ketika berada dalam perjalanan kita disuatu tempat tertentu.

Pernah saya melakukan perjalanan di daerah Jogja tepatnya di kulon progo, disana saya mengunjungi objek wisata kalibiru. Tempat ini memang paling hits di kalangan traveller, saya pun akhirnya turut mengunjunginya, memang indah luar biasa.

Selepas dari perjalanan indah itu, beberapa minggu kemudian temen saya merekomendasikan tempat wisata yang tidak kalah hits-nya dari Kalibiru yaitu Kedung Pedut, air terjun yang memiliki tiga kombinasi warna berubah-ubah disetiap harinya dan ternyata lokasinya tidak begitu jauh dari Kalibiru, masih didaerah yang sama. Nyeselnya bukan main bro, kenapa sewaktu disana tidak mampir ke lokasi tersebut? pertanyaan dalam hati yang terus terngiang-ngiang.

Seandainya waktu itu saya membuat visit map tentu perjalanan saya ke daerah yang sama dapat dimaksimalkan untuk mengunjungi lokasi wisata lainnya. Nasib nasib…

[/et_pb_text][et_pb_text _builder_version=”3.0.67″ text_font_size=”15″]

2. Budget Planing ( Perencanaan Anggaran )

Pentingnya sebelum melakukan travelling yaitu jangan pernah lupa mengelola anggaran perjalanan. Kenapa hal ini penting?, karena untuk mengkondisikan agar keuangan yang kita miliki tidak over budget alias untuk pengeluaran sia-sia, kecuali Anda adalah anak konglomerat.

Hitung dengan detail apa saja yang kalian butuhkan saat berpergian, mulai dari reservasi tiket pesawat, biaya makan dilokasi tujuan hingga biaya penginapan. Jangan sampai uangmu tidak cukup atau salah membeli barang-barang yang sekiranya tidak begitu penting.

Saatnya atur uangmu dan lakukan perjalanan dengan tenang tanpa harus kuatir dengan budget yang telah kalian perhitungkan sebelumnya. Ini merupakan cara paling aman untuk menghemat uang kalian.

[/et_pb_text][/et_pb_column][/et_pb_row][/et_pb_section][et_pb_section bb_built=”1″ fullwidth=”on” _builder_version=”3.0.67″][et_pb_fullwidth_code _builder_version=”3.0.67″][layerslider id=”21″][/et_pb_fullwidth_code][/et_pb_section][et_pb_section bb_built=”1″ background_color=”#efefef” custom_padding=”27px|0px|13px|0px” _builder_version=”3.0.67″ use_background_color_gradient=”on” background_color_gradient_start=”rgba(28,18,17,0.17)” background_color_gradient_end=”#ffffff” background_color_gradient_end_position=”3%”][et_pb_row module_class_1=”et_pb_animation_left et-animated et-waypoint” module_class_2=”et_pb_animation_left et-animated et-waypoint” _builder_version=”3.0.67″][et_pb_column type=”1_2″][et_pb_text _builder_version=”3.0.67″ text_font_size=”15px”]

3. Reservation Ticket ( Pemesanan Tiket )

Bagi kalian yang suka berkelana dengan tiket murah tentu ini menjadi amunisi untuk mewujudkan perjalananmu. Hal ini juga menjadi salah satu yang mesti kita perhitungkan untuk sebuah perjalanan yang memakan jarak jauh.

Pentingnya memesan tiket pesawat disini tidak hanya persoalan tiket murah saja, yang terpenting adalah jadwal keberangkatan dan kembali yang sudah disesuaikan dengan waktu liburan kita. Jangan sampai kita memesan tiket dari jauh-jauh hari, namun setelah mendekati waktu keberangkatan kita masih disibukan dengan kesibukan di kantor.

So, bagi kalian perhitungkan baik-baik sebelum memesan tiket, mulai dari harga pesawatnya, waktu keberangkatan, tiket pulang dari wisata dan promo tiket yang sedang berlaku.

[/et_pb_text][/et_pb_column][et_pb_column type=”1_2″][et_pb_text _builder_version=”3.0.67″ text_font_size=”15px”]

4. Travel Gear ( Perlengkapan Perjalanan )

Selanjutnya yang harus dipersiapkan yaitu perlengkapan perjalanan. Tentu kita membutuhkan perlengkapan untuk kebutuhan kita selama perjalanan tersebut. Nah, biasanya saya membagi perlengkapan ini menjadi tiga bagian yaitu perlengkapan pribadi, pendukung dan grup.

Perlengkapan pribadi yaitu peralatan yang kita gunakan untuk kebutuhan pribadi kita seperti ransel, pakaian, obat pribadi dan lainnya. Kalo untuk perlengkapan pendukung tentu peralatan yang mendukung aktifitas kita seperti kamera, tripod, jas hujan dan lainnya. Sedangkan perlengkapan grup tentu yang sifatnya semua orang bisa menggunaannya seperti tenda dan kebutuhan logistik lainnya.

Tentu semuanya memang harus lebih dipersiapkan untuk menunjang selalu perjalanan kita. Jangan pernah menyepelekan hal kecil seperti lampu senter, obat- obatan dan daftar nomor petugas penting.

[/et_pb_text][/et_pb_column][/et_pb_row][/et_pb_section][et_pb_section bb_built=”1″ background_color=”#efefef” custom_padding=”28px|0px|16px|0px” _builder_version=”3.0.67″][et_pb_row custom_padding=”27px|0px|22px|0px” module_class=”et_pb_animation_left et-animated et-waypoint” _builder_version=”3.0.67″][et_pb_column type=”3_4″][et_pb_text _builder_version=”3.0.67″ text_font_size=”15px”]

5. Mental & Physical ( Mental dan Fisik )

Inilah persiapan yang lebih penting agar perjalananmu berkesan dan tidak ada sesuatu yang tidak diinginkan terjadi padamu, yaitu persiapkan mental dan fisik. Mental dan fisik harus kuat dan tangguh bro, karena ini akan berperan penting saat kalian berada langsung dilapangan. Latihlah mental dan fisikmu sebelum melakukan perjalanan jarak jauh atau perjalanan yang membutuhkan tenaga ekstra seperti mendaki gunung.

Latihlah fisik kalian dengan berlari setiap hari, berenang atau fitnes, ini akan membantu kalian untuk melatih kondisi fisik agar lebih kuat. Jangan lupa untuk melatih mental kalian dalam menghadapi situasi abnormal seperti berlatihlah untuk tidak takut dengan ketinggian, menghadapi orang lain yang tidak dikenal dan mempelajari serta memahami kondisi dimana kalian berada.

[/et_pb_text][/et_pb_column][et_pb_column type=”1_4″][et_pb_image src=”https://creadhible.com/wp-content/uploads/2017/10/jadipergi-5.png” _builder_version=”3.0.67″ /][/et_pb_column][/et_pb_row][et_pb_row module_class_1=”et_pb_animation_left et-animated et-waypoint” _builder_version=”3.0.67″ module_class=”et_pb_animation_top et-animated et-waypoint”][et_pb_column type=”4_4″][et_pb_text _builder_version=”3.0.67″ text_font_size=”15px” use_border_color=”on” border_color=”#eaeaea” border_width=”3px” custom_margin=”|||” custom_padding=”10px|10px|10px|10px”]

Nah, itulah kelima tips jitu agar perjalanan kalian tetap berkesan dan berbeda dari biasanya. Namun terkadang terlalu sulit jika kita mempersiapkan semuanya sendirian. Apalagi jika kita harus mengurus mencari lokasi wisata yang tepat, persiapan tiket pesawat, mencari informasi rental mobil, mencari penginapan dan lain sebagainya. Jangan kuatir karena semua yang kita butuhkan ada di Jadipergi.com, solusi mudah agar kita jadi pergi.

[/et_pb_text][/et_pb_column][/et_pb_row][/et_pb_section][et_pb_section bb_built=”1″ fullwidth=”on” _builder_version=”3.0.67″][et_pb_fullwidth_code _builder_version=”3.0.67″][layerslider id=”22″][/et_pb_fullwidth_code][/et_pb_section][et_pb_section bb_built=”1″ background_color=”#efefef” custom_padding=”28px|0px|0px|0px” _builder_version=”3.0.67″][et_pb_row custom_padding=”27px|0px|22px|0px” module_class=”et_pb_animation_left et-animated et-waypoint” _builder_version=”3.0.67″][et_pb_column type=”1_2″][et_pb_text _builder_version=”3.0.67″ text_font_size=”15px”]

Mau kemana kita liburan kali ini?

Jawabannya ada di jadipergi.com

Liburan kali ini sudah tidak perlu ribet lagi tinggal pilih dengan sentuhan jari, dijamin kita bakalan jadi pergi. Tentu persiapan-persiapan yang membutuhkan waktu lama akan dipangkas dengan berbagai sajian informasi menarik dan pelayanannya yang lengkap hanya di jadipergi.com.

Paket Wisata Murah juga tersedia disini, tentu berbagai kemudahan dalam menentukan tujuan wisata akan kita dapatkan informasinya secara lengkap di Jadipergi.com. Liburan bareng sahabat kapanpun dan dimanapun sudah pasti jadi bersama Jadipergi.com.

[/et_pb_text][/et_pb_column][et_pb_column type=”1_2″][et_pb_text _builder_version=”3.0.67″ text_font_size=”15px”]

Jadipergi.com merupakan website yang fokus dalam menyediakan jasa pada bisnis travel meliputi Paket Wisata, Tiket Pesawat, Tiket Kereta Api, Reservasi Hotel, Tiket Kereta Bandara (Railink) dan Travel & Bus.

Semua pelayanan “Traveling” terlengkap ada disini untuk kebutuhan perjalanan kalian dalam satu layanan yang terintegrasi dengan berbagai metode pembayaran yang lengkap dan mudah.

JadiPergi.com dikelola oleh PT Bimasakti Multi Sinergi yang juga mempunyai berbagai macam bisnis di bidang travel, e-commerce, dan layanan transaksi elektronik.

Inilah beberapa alasan kenapa Jadipergi.com sangat recomended sekali untuk kalian para penjelajah paket wisata online terlengkap.

[/et_pb_text][/et_pb_column][/et_pb_row][/et_pb_section][et_pb_section bb_built=”1″ custom_padding=”26px|0px|28px|0px” _builder_version=”3.0.67″][et_pb_row _builder_version=”3.0.67″][et_pb_column type=”4_4″][et_pb_text text_orientation=”center” _builder_version=”3.0.67″ text_font=”Boogaloo||||” text_font_size=”29px” text_text_color=”#e09900″]

Apasih Kelebihan dari…

[/et_pb_text][et_pb_text text_orientation=”center” _builder_version=”3.0.67″ text_font=”Nunito|on|||” text_font_size=”64px” text_text_color=”#00a9d3″]

Jadipergi.com

[/et_pb_text][/et_pb_column][/et_pb_row][et_pb_row _builder_version=”3.0.67″ custom_padding=”38px|0px|26.2188px|0px” module_class_1=”et_pb_animation_left et-animated et-waypoint” module_class_2=”et_pb_animation_left et-animated et-waypoint” module_class_3=”et_pb_animation_right et-animated et-waypoint” module_class_4=”et_pb_animation_right et-animated et-waypoint”][et_pb_column type=”1_4″][et_pb_blurb title=”CASHBACK Tiap Transaksi” icon_color=”#e06464″ use_circle=”on” circle_color=”rgba(126,190,197,0)” use_circle_border=”on” circle_border_color=”#c1c1c1″ image=”https://creadhible.com/wp-content/uploads/2017/10/icon-3.png” text_orientation=”center” max_width=”50%” _builder_version=”3.0.67″ header_font=”Abel|on|||” header_font_size=”19px” header_text_color=”#006b65″ header_line_height=”1.2em”]

Asiknya beli di JADIPERGI.com, setiap transaksi apapun Anda mendapatkan cashback langsung.

[/et_pb_blurb][/et_pb_column][et_pb_column type=”1_4″][et_pb_blurb title=”Beragam Produk Travel” icon_color=”#e06464″ use_circle=”on” circle_color=”rgba(126,190,197,0)” use_circle_border=”on” circle_border_color=”#c1c1c1″ image=”https://creadhible.com/wp-content/uploads/2017/10/icon-2.png” text_orientation=”center” max_width=”50%” _builder_version=”3.0.67″ header_font=”Abel|on|||” header_font_size=”19px” header_text_color=”#006b65″ header_line_height=”1.2em”]

Selain paket wisata, JadiPergi.com juga menyediakan akomodasi dan ticketing yang dapat melengkapi perjalanan liburan Anda.

[/et_pb_blurb][/et_pb_column][et_pb_column type=”1_4″][et_pb_blurb title=”Hemat Biaya” icon_color=”#e06464″ use_circle=”on” circle_color=”rgba(126,190,197,0)” use_circle_border=”on” circle_border_color=”#c1c1c1″ image=”https://creadhible.com/wp-content/uploads/2017/10/icon-4.png” text_orientation=”center” max_width=”50%” _builder_version=”3.0.67″ header_font=”Abel|on|||” header_font_size=”19px” header_text_color=”#006b65″ header_line_height=”1.2em”]

Anda tidak perlu datang ke tour & travel agent. Cukup akses website atau aplikasi mobile JadiPergi.com kapanpun, dimanapun.

[/et_pb_blurb][/et_pb_column][et_pb_column type=”1_4″][et_pb_blurb title=”Tim Support 24Jam” icon_color=”#e06464″ use_circle=”on” circle_color=”rgba(126,190,197,0)” use_circle_border=”on” circle_border_color=”#c1c1c1″ image=”https://creadhible.com/wp-content/uploads/2017/10/icon1.png” text_orientation=”center” max_width=”50%” _builder_version=”3.0.67″ header_font=”Abel|on|||” header_font_size=”19px” header_text_color=”#006b65″ header_line_height=”1.2em”]

Kepuasan Anda adalah fokus utama kami. Tim Support kami siap melayani Anda setiap hari melalui livechat, email & call center.

[/et_pb_blurb][/et_pb_column][/et_pb_row][/et_pb_section][et_pb_section bb_built=”1″ custom_padding=”26px|0px|0px|0px” _builder_version=”3.0.67″][et_pb_row _builder_version=”3.0.67″][et_pb_column type=”4_4″][et_pb_text text_orientation=”center” _builder_version=”3.0.67″ text_font=”Boogaloo||||” text_font_size=”29px” text_text_color=”#e09900″]

Paket Wisata Apasih di…

[/et_pb_text][et_pb_text text_orientation=”center” _builder_version=”3.0.67″ text_font=”Nunito|on|||” text_font_size=”64px” text_text_color=”#00a9d3″]

Jadipergi.com

[/et_pb_text][/et_pb_column][/et_pb_row][et_pb_row custom_padding=”44px|0px|0px|0px” _builder_version=”3.0.67″][et_pb_column type=”1_4″][et_pb_image src=”https://creadhible.com/wp-content/uploads/2017/10/jadipergi-10.png” show_in_lightbox=”on” _builder_version=”3.0.67″ force_fullwidth=”on” /][/et_pb_column][et_pb_column type=”1_4″][et_pb_image src=”https://creadhible.com/wp-content/uploads/2017/10/jadipergi-11.png” show_in_lightbox=”on” _builder_version=”3.0.67″ force_fullwidth=”on” /][/et_pb_column][et_pb_column type=”1_4″][et_pb_image src=”https://creadhible.com/wp-content/uploads/2017/10/jadipergi-9.png” show_in_lightbox=”on” _builder_version=”3.0.67″ force_fullwidth=”on” /][/et_pb_column][et_pb_column type=”1_4″][et_pb_image src=”https://creadhible.com/wp-content/uploads/2017/10/jadipergi-6.png” show_in_lightbox=”on” _builder_version=”3.0.67″ force_fullwidth=”on” /][/et_pb_column][/et_pb_row][/et_pb_section][et_pb_section bb_built=”1″ custom_padding=”91px|0px|30px|0px” _builder_version=”3.0.67″][et_pb_row _builder_version=”3.0.67″ custom_padding=”26px|0px|26.2188px|0px”][et_pb_column type=”4_4″][et_pb_text text_orientation=”center” _builder_version=”3.0.67″ text_font=”Boogaloo||||” text_font_size=”29px” text_text_color=”#e09900″]

4 Langkah Mudah Pilih Paket Wisata di…

[/et_pb_text][et_pb_text text_orientation=”center” _builder_version=”3.0.67″ text_font=”Nunito|on|||” text_font_size=”64px” text_text_color=”#00a9d3″]

Jadipergi.com

[/et_pb_text][/et_pb_column][/et_pb_row][et_pb_row _builder_version=”3.0.67″][et_pb_column type=”1_4″][et_pb_gallery gallery_ids=”30670,30671″ gallery_captions=”,” fullwidth=”on” db_image_max_width=”10px” db_image_max_height=”14″ db_image_object_fit=”contain” show_pagination=”off” auto=”on” auto_speed=”5000″ _builder_version=”3.0.67″ /][et_pb_text text_orientation=”center” _builder_version=”3.0.67″ text_font=”Lobster||||” text_font_size=”20px”]

Pilih Paket Wisata dan Tujuan Wisata

[/et_pb_text][/et_pb_column][et_pb_column type=”1_4″][et_pb_gallery gallery_ids=”30673,30672″ gallery_captions=”,” fullwidth=”on” db_image_max_width=”10px” db_image_max_height=”14″ db_image_object_fit=”contain” show_pagination=”off” auto=”on” auto_speed=”5000″ _builder_version=”3.0.67″ /][et_pb_text text_orientation=”center” _builder_version=”3.0.67″ text_font=”Lobster||||” text_font_size=”20px”]

Telusuri Paket Wisata, Gunakan fitur Filter

[/et_pb_text][/et_pb_column][et_pb_column type=”1_4″][et_pb_gallery gallery_ids=”30675,30676″ gallery_captions=”,” fullwidth=”on” db_image_max_width=”10px” db_image_max_height=”14″ db_image_object_fit=”contain” show_pagination=”off” auto=”on” auto_speed=”5000″ _builder_version=”3.0.67″ /][et_pb_text text_orientation=”center” _builder_version=”3.0.67″ text_font=”Lobster||||” text_font_size=”20px”]

Cek Detail Wisata dan Detail Itenerary

[/et_pb_text][/et_pb_column][et_pb_column type=”1_4″][et_pb_gallery gallery_ids=”30677,30678″ gallery_captions=”,” fullwidth=”on” db_image_max_width=”10px” db_image_max_height=”14″ db_image_object_fit=”contain” show_pagination=”off” auto=”on” auto_speed=”5000″ _builder_version=”3.0.67″ /][et_pb_text text_orientation=”center” _builder_version=”3.0.67″ text_font=”Lobster||||” text_font_size=”20px”]

Pilih Tanggal dan Lakukan Pemesanan

[/et_pb_text][/et_pb_column][/et_pb_row][/et_pb_section][et_pb_section bb_built=”1″ custom_padding=”14px|0px|15px|0px” _builder_version=”3.0.67″][et_pb_row _builder_version=”3.0.67″ module_class_1=”et_pb_animation_left et-animated et-waypoint” module_class_2=”et_pb_animation_top et-animated et-waypoint”][et_pb_column type=”2_3″][et_pb_text _builder_version=”3.0.67″ text_font_size=”15px”]

Liburan makin tenang deh dengan Jadipergi.com, semua layanan travel semakin mudah kalian nikmati hanya dalam satu genggaman. Pilih tempat liburan yang menarik tinggal cari di jadipergi.com, mau cari penginapan hotel ada juga di jadipergi.com, mau pesan tiket pesawat dan kereta api tinggal cari di jadipergi.com, butuh bus travel untuk keperluan rombongan sudah pasti di jadipergi.com.

Pokoknya reservasi tiket dan hotel yang mudah hanya di jadipergi.comSelagi ada jadipergi.com semua serba mudah tanpa pusing tanpa ribet untuk melakukan pemesanan baik itu tiket transportasi ataupun hotel. Liburanmu akan 100% jadi dan ngak bakalan ditunda-tunda cuma gara-gara belum pesan tiket pesawat atau kereta api, yang lebih membantu lagi yaitu adanya pemesanan tiket Railink kereta menuju bandara, tentu kita tidak perlu lagi  bersusah payah atau bermacet-macet ria saat akan terbang untuk berlibur.

Tunggu apalagi! sekarang saatnya pilih paket wisata yang kalian inginkan di jadipergi.com, tentukan jadwal keberangkatan, jangan lupa cek destinasi wisatanya kalau mau yang lebih jelas kegiatanya kalian bisa lihat pada detail itenerarynya, langkah terakhir kalian tinggal lakukan pemesanan, begitu mudah begitu simple dan aman terpercaya.

Liburan kapanpun dan kemanapun solusi mudahnya hanya satu yaitu jadipergi.com. Aplikasi untuk segala kebutuhan travel hanya dalam satu genggaman. Ayo download segera aplikasinya!

[/et_pb_text][/et_pb_column][et_pb_column type=”1_3″][et_pb_code _builder_version=”3.0.67″]<iframe src=”https://www.jadipergi.com/widget?NTk1MTI4″ frameborder=”no” scrolling=”yes” width=”300″ height=”460″></iframe>[/et_pb_code][/et_pb_column][/et_pb_row][/et_pb_section][et_pb_section bb_built=”1″ admin_label=”section” custom_padding=”0px|0px|0px|0px” _builder_version=”3.0.67″ background_image=”https://creadhible.com/wp-content/uploads/layerslider/Anniversary-Slider/colorful2.jpg” parallax=”on”][et_pb_row admin_label=”row” _builder_version=”3.0.67″ custom_padding=”43px|0px|39px|0px”][et_pb_column type=”1_2″][et_pb_image src=”https://creadhible.com/wp-content/uploads/2017/10/mobile-logo-jadipergi.png” align=”center” max_width=”70%” _builder_version=”3.0.67″ /][et_pb_text text_orientation=”center” module_class=”et_pb_animation_right et-animated et-waypoint” _builder_version=”3.0.67″ text_font=”Boogaloo|on|||” header_font=”Coming Soon||||” header_line_height=”2em” background_size=”initial” background_position=”top_left” background_repeat=”repeat” saved_tabs=”all” custom_margin=”|||” text_font_size=”21px”]

Download Aplikasinya

[/et_pb_text][et_pb_text text_orientation=”center” module_class=”et_pb_animation_right et-animated et-waypoint” _builder_version=”3.0.67″ text_font=”Abel|on|||” text_font_size=”18px” header_font=”Coming Soon||||” header_line_height=”2em” background_size=”initial” background_position=”top_left” background_repeat=”repeat” saved_tabs=”all” global_module=”29616″]

Follow Social Media Jadipergi.com untuk dapatkan informasi selengkapnya terkait promo menariknya

[/et_pb_text][et_pb_text text_orientation=”center” module_class=”et_pb_animation_right et-animated et-waypoint” _builder_version=”3.0.67″ text_font=”Coming Soon|on|||” header_font=”Coming Soon||||” header_line_height=”2em” background_size=”initial” background_position=”top_left” background_repeat=”repeat” saved_tabs=”all” custom_margin=”-30px|||”]                  [/et_pb_text][/et_pb_column][et_pb_column type=”1_2″][et_pb_text _builder_version=”3.0.67″ text_orientation=”center” text_font=”Dancing Script|on|||” text_font_size=”25px” text_text_color=”#0c93d6″ module_class=”et_pb_animation_right et-animated et-waypoint”]

Liburan Makin Jadi ya Bersama Jadipergi.com

[/et_pb_text][et_pb_code _builder_version=”3.0.67″]<!– [et_pb_line_break_holder] –><iframe width=”560″ height=”280″ src=”https://www.youtube.com/embed/tChzH3v4c-s?ecver=1″ frameborder=”0″ gesture=”media” allowfullscreen></iframe>[/et_pb_code][/et_pb_column][/et_pb_row][/et_pb_section][et_pb_section bb_built=”1″ custom_padding=”14px|0px|0px|0px” module_class=”et_pb_animation_top et-animated et-waypoint” _builder_version=”3.0.47″ background_image=”http://creadhible.com/wp-content/uploads/2017/07/social-1.png” parallax=”on” global_module=”29039″][et_pb_row global_parent=”29039″ custom_padding=”15px|0px|0px|0px” _builder_version=”3.0.47″ background_size=”initial” background_position=”top_left” background_repeat=”repeat”][et_pb_column type=”4_4″][et_pb_text global_parent=”29039″ text_orientation=”center” _builder_version=”3.0.47″ text_font=”Schoolbell||||” text_font_size=”21px” text_text_color=”#056477″ background_size=”initial” background_position=”top_left” background_repeat=”repeat”]

Let’s Share to Your Friend !

[/et_pb_text][/et_pb_column][/et_pb_row][/et_pb_section]