Jadi Illustrator Tingkat Dewa,

Ini Dia Wishlist HarbolnasKu
Bersama

Bicara mimpi!

Setiap orang tentu mempunyai mimpi, sebuah harapan untuk menjadi orang yang berguna dan bermanfaat, entah bagi diri sendiri maupun orang lain. Begitu juga dengan saya dan kalian, kita semua memiliki mimpi untuk bisa mewujudkannya menjadi kenyataan.

Bukan hal yang mustahil bahwa mimpi terkadang menjadi sebuah kenyataan, walau sekonyol apapun dan tergokil yang pernah kita pikirkan. Mimpi itu layaknya ide atau gagasan, semua datang seperti lintasan kilat yang mengisi angan-angan kita. Tanpa sadar kita berharap semua itu bisa terjadi dan menjadi kenyataan.

Lain halnya dengan saya, sejak kecil hobi saya adalah mencorat-coret tembok, sesekali menggambar dibuku gambar tetapi kurang puas dengan media sekecil itu, saya lebih puas menggambar langsung ditembok, tanpa garis tepi dan tanpa batas ruang.

Namun tak sedikit pun saya terpikir memiliki mimpi untuk menjadi seorang illustrator, karena menurut saya mimpi itu untuk menjadi seseorang yang memiliki profesi yang berguna bagi orang lain seperti Polisi, TNI, Guru, Dokter dan lainnya, bukan menjadi sesuatu yang kita inginkan.

Seiring berjalannya waktu akhirnya saya sadar bahwa mimipi itu adalah hal yang kita sukai yang telah ada didepan mata kita selama ini.

MENJADI ILLUSTRATOR

Tak pernah terbayangkan selama ini bahwa bakat terpendam saya adalah menggambar, kalau bahasa gaul anak zaman now adalah Graphic Designer atau illustrator.

Berawal dari corat-coret kini saya lebih suka menekuni hobi saya yang satu ini. Entah kenapa saya merasakan aura yang berbeda ketika saya disibukkan dengan urusan design. Saya merasa hidup itu terlalu singkat tapi penuh makna ketika karya saya mendapatkan apresiasi dari orang lain.

Tentu tak banyak yang bisa saya lakukan ketika saya memutuskan diri untuk menjadi seorang designer lepas. Bermodalkan secarik kertas dan pencil 2B, saya memulainya dengan sungguh-sungguh, perlahan tapi pasti dan berharap agar kelak saya bisa menjadi seorang designer handal.

Tawaran pun semakin banyak, berbagai objek menggambar selalu menjadi makanan saya sehari-hari. Hingga akhirnya saya memutusakan untuk lebih menekuni hobi ini dan menjadi seorang illustrator.

Perkembangan teknologi yang semakin berkembang juga menuntut saya untuk terus belajar dengan keterbatasan yang saya miliki. Saya sadar! saya hanyalah bocah kampung yang tidak memiliki banyak kesempatan seperti mereka yang bisa melanjutkan sekolah ketingkat yang lebih tinggi, tapi bukan berarti saya tidak bisa seperti mereka.

Dibalik kekurangan tentu Sang Pencipta telah mempersiapkan hal yang terbaik untuk kita, asalkan kita mau bersabar dan terus berdoa. Ya… Nasib baik akhirnya datang juga, tak lama lagi lembaran-lembaran kertas sketsa itu akan berubah menjadi sebuah perangkat teknologi canggih yang bisa mendukung diri saya dalam berkarya. Tepatnya dari hasil jeripayah selama ini, saya bisa membeli laptop baru yang mampu mendukung segala aktifitas saya didunia desain.

Semakin semangat pastinya dengan alat design terbaru, yah walaupun saya harus belajar lebih banyak lagi tentang design melalui sistem komputer. Belajar, belajar dan terus belajar karena saya yakin, dengan kita belajar hal sesulit apapun akan dengan mudah kita dapat lalui. Tidak hanya melalui komputer atau laptop, seiring berjalanannya waktu teknologi baru pun muncul dan mengharuskan saya untuk memiliki alat canggih lainnya yang lebih simple dan mudah dibawa kemana-mana seperti Ipad atau tablet.

My Sketch

My Sketch

My Sketch

Akhirnya perkembangan design pun sudah menanti didepan mata dan diperlukan kebutuhan yang tidak sedikit demi mewujudkan masa depan yang lebih cerah. Dengan berbagai wishlist barang impian yang mendukung pekerjaan seorang illustrator, tentu ada saat yang tepat untuk mewujudkan itu semua, dan sekarang inilah waktu yang tepat dihari Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) yang bisa kita manfaatkan untuk mewujudkan wishlist Harbolnas kita. 

WISHLIST HARBOLNAS

Sebentar lagi HARBOLNAS (Hari Belanja Online Nasional) segera tiba, tentu sekarang ini adalah saat yang tepat untuk mewujudkan mimipi dengan barang-barang impian kita. Barang-barang yang nantinya akan mendukung kita dalam segala aktifitas kita sehari-hari. Sebagai seorang illustrator tentu saya juga memiliki wishlist barang-barang yang akan saya beli di HARBOLNAS nanti dong dan inilah beberapa barang-barang imipian saya.

1. STYLUS PEN For iPAD

IPad yang selama ini menjadi tools design harapan saya dengan penuh perjuangan telah saya dapatkan melalui sebuah kompetisi menulis, tidak mudah memang karena semua saya lalui dengan kerja keras dan pengorbanan.

Saya berharap bisa memaksimalkan benda yang satu ini dengan Stylus Pen Profesional yang biasa digunakan oleh para master design dalam membuat gambar langsung menggunakan aplikasi sketsa yang tersedia didalam tools design pada iPad ini.

Betapa pentingnya Stylus Pen, karena dengan alat design canggih seperti ini yang telah terhubung dengan iPad mampu menghasilkan karya design yang profesional. Tentunya saya bisa memaksimalkan fitur design yang terdapat pada iPad yang saya miliki. Harganya lumayan mahal untuk sekelas tools pen yang digunakan untuk membuat design pada metode lainnya, namun ini sangat rekomended sekali dan pastinya saya sudah mempersiapkan e-commerce mana yang nantinya menjadi tujuan saya saat HARBOLNAS tiba.

Saya akan membeli stylus pen yang dibandrol seharga Rp. 1.200.000 pada toko online favorit saya yaitu di Tokopedia. Dengan stylus pen ini harapan saya bisa menjadi awal pembangkit saya untuk menjadi seorang illustrator handal dan profesionl setingkat dewanya para master design.

Dengan Stylus Pen ini pastinya saya akan lebih semangat lagi dalam mengeksplor kemampuan saya dalam hal design. Seperti para mastah design lainnya, saya akan lebih leluasa untuk bergabung dengan komunitas sketch Indonesia yang selama ini telah banyak melahirkan seorang illustrator profesional baik itu tingkat nasional maupun dunia.

Tidak hanya itu saja, saya akan mengabadikan karya-karya saya untuk dinikmati kebanyakan orang dan menjadi inspirasi bagi mereka yang memiliki harapan untuk menjadi seorang illustrator seperti saya. Beberapa karya biasa saya yang belum menggunakan Stylus Pen profesional ini cukup banyak yang menikmatinya lho, apalagi jika saya bisa mewujudkan wishlist saya di Harbolnas nanti ya!..

2. Copic Sketch Marker

Tentunya sebagai seorang illustrator tidak hanya membuat sketch atau gambar saja, tetapi kita juga harus bisa memberikan warna pada gambar atau hasil karya kita agar terlihat lebih hidup.

Salah satu tools yang digunakan para master illustrator untuk membantu agar hasil karya mereka terlihat lebih hidup dan berwarna adalah pen pewarna yang biasa disebut Copic Sketch Marker.

Alat ini juga merupakan salah satu wishlist saya saat harbolnas nanti agar karya saya selain berupa digital juga ada yang berupa fisik yang dilengkapi warna dari Copic Sketch Marker ini. Saya juga sudah mempersiapkan marketplace mana yang menjual alat ini secara murah dan dengan diskon harbolnas tentunya yaitu di Bukalapak. Harganya cukup murah jika dibandingkan dengan manfaat dari pen berwarna ini yang hanya seharga Rp. 1.200.000,-.

Sudah gak sabar pastinya menunggu harbolnas untuk wujudkan Copic Sketch Marker ini. Saya akan dengan senang hati menyambut harbolnas dengan berbagai diskon dan promo. Semoga saja dengan terwujudnya pen bewarna ini saya bisa lebih menjadi seorang illustrator yang lebih berkelas dan profesional dibidang ini dan semakin memperluas karya saya didunia illustrator dan design tentunya. 

Nah, itulah wishlist barang impianku agar bisa terwujud saat Harbolnas nanti, tentunya akan banyak diskon dan promo untuk menadapatkannya secara mudah. Tapi tahukah kalian ada cara yang lebih mantab jiwa untuk mendapatkan cashback yang lebih banyak, yaitu berbelanja di e-commerce favoritmu melalui Shopback solusi cerdas untuk belanja online!.

WUJUDKAN WISHLISTMU

BERSAMA SHOPBACK

Di Harbolnas nanti tentu semua e-commerce bakalan memberikan berbagai macam penawaran yang special seperti promo dan voucher diskon yang gila-gilaan pastinya. Tapi siapa sangka dengan e-commerce partner yang satu ini, dengan taglinenya “The Smarter Way to Shop” semua wishlist barangmu akan lebih banyak dapatkan diskon, dimana lagi kalau bukan di Shopback. Solusi cerdas membeli barang impian berlimpah diskon dan makin banyak cashbacknya.

Kalian tak perlu ambil pusing untuk beralih ke shopback, karena e-commerce favorite kalian tentu sudah bekerja sama dengan shopback untuk memberikan berbagai promo diskon dan cashback yang kalian bisa dapatkan setiap transaksi belanja, tidak hanya itu saja cashback yang kalian dapatkan juga bisa kalian tarik kembali untuk berbelanja produk lainnya. Inilah beberapa alasan kenapa kalian harus berbelanja di Shopback saat Harbolnas nanti!.

Belanja Harbolnas Asyiknya Lewat Shopback

Belanja dengan dapatkan cashback yang tak semua e-commerce berikan, kini bisa kalian dapatkan ketika berbelanja di Shopback. Selain itu saldo cashback juga bisa kalian uangkan atau kalian tukarkan dengan pulsa ditambah lagi lebih dari 150 e-commerce di Indonesia telah bekerja sama dengan shopback, jadi kita tak perlu kuatir dan masih bisa berbelanja di toko online favorit kita.

Di hari Harbolnas nanti akan ada juga lho 12 Grand Prize Super Seru di Shopback, tentunya kalian akan mendapatkan berbagai kejutan yang menarik dan seru lainnya untuk merayakan Hari Belaja Online Nasional bersama Shopback yang bikin kita makin untung. Nah, berikut ini adalah beberapa tipsku untuk mendapatkan barang impian saat HARBOLNAS nanti bersama Shopback!

1. Tulis Semua Wishlist/ Barang Impianmu

Tulis pada buku catatanmu barang apa saja yang ingin kalian beli, jangan sampai ada yang terlewat karena kesempatan tidak datang dua kali. Pentingnya membuat daftar barang yang ingin kalian beli tentunya akan memudahkan kalian saat membelinya pada saat waktunya tiba seperti Harbolnas nanti. 

2. Pilih Barang Prioritas yang Ingin Kalian Beli

Memilih barang prioritas bukanlah perkara mudah, kalian harus lebih cermat dalam memilih barang yang akan lebih berguna dan sangat penting untuk dibeli. Hal ini berupaya agar kita tidak melewatkan moment berharga seperti Harbolnas nanti. So, pilih barang yang sangat penting dan menjadi kebutuhanmu.

3. Lakukanlah Transaksi Melalui Shopback

Seperti yang sudah saya jelaskan, semua transaksi melalui Shopback akan memberikan berbagai keuntungan menarik dan seru pastinya. Lakukanlah setiap transaksi berbelanja melalui shopback di toko online favoritmu. Dijamin akan ada kejutan seru untuk promo diskon dan cashback gila-gilaan.

4. Gunakan berbagai kesempatan dan fiturnya

Di shopback kalian akan menemukan banyak sekali fitur dan kesempatan untuk mendapatkan banyak diskon serta cashback. Tidak hanya untung belanja saat Harbolnas, kalian juga bisa berkesempatan memenangkan iPhone X dengan cara mengajak teman kamu untuk berbelanja di shopback. Seru kan!.

Nah itulah tips berbelanja di Shopback untuk memeriahkan Harbolnas yang sudah kita tunggu-tunggu. Saatnya menjadi bagian dari kemeriahan ini dengan berbelanja di Shopback dan dapatkan berbagai keuntungannya!. Tunggu Apalagi, pantengin terus websitenya https://www.shopback.co.id untuk dapatkan berbagai informasi dan kesempatan meraih berbagai peluang yang ada. Salam belanja untung bersama Shopback ya guys!…Kamu minta, Shopback Kabulkan!

HARBOLNAS

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Download Aplikasinya

Follow Social Media Shopback untuk dapatkan informasi selengkapnya!

Let’s Share to Your Friend !