Menuai Berkah dengan Perlindungan Maksimal dari Allisya Protection Plus

Lindungi Keluarga Kita, Karena kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi esok!

Apa yang Akan Terjadi Esok?
Kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi 10 menit kemudian, 3 jam berikutnya bahkan esok hari. Mulailah mempersiapkan perlindungan untuk orang tercinta!

Sebut saja dia pak Ahmad (bukan nama sebenarnya), teman bekerja saya di salah satu perusahaan otomotif di Jakarta. Sebenarnya dia adalah atasan saya, tetapi karena seringnya kita mengobrol bersama dan menghabiskan waktu untuk berbagi ilmu, membuat status jabatan tidak lagi mengenal jarak. Kami begitu akrab, walaupun begitu saya tetap menghormati dan menghargai beliau sebagai atasan saya. Usianya terbilang masih muda, berbeda 12 tahun dengan usia saya yang menginjak angka 23 tahun.

Banyak hal yang saya kagumi dari pak Ahmad, orangnya baik hati, peduli dengan bawahan dan tidak pantang menyerah. Beberapa kali saya merasa terbantu dengan hadirnya pak Ahmad ketika saya mengalami kesulitan dalam pekerjaan. Berbeda dengan atasan yang lain, pak Ahmad selalu memberikan motivasi atau semacam chicken soup sebelum kami memulai pekerjaan. Itulah yang membuat kami merasa nyaman dengan situasi pekerjaan yang seperti keluarga sendiri.

Dibalik senyumnya yang ramah dan perilakunya yang sopan, ternyata pak Ahmad mengidap penyakit komplikasi. Saya yang baru mengetahuinya dari hasil laporan medical check-up yang disodorkannya beberapa minggu lalu, terkejut mendengar beliau masuk rumah sakit lagi. Jadi teringat waktu itu beliau bercerita tetang penyakitnya, sesekali beliau memberikan tips hidup sehat kepada saya dan berpesan untuk bisa mengatur pola makan dan tidur yang cukup.

Belum sempat saya menjenguk beliau, namun sudah dikabarkan bahwa beliau telah tiada. Penyakit jantung yang datang tiba-tiba meninggalkan sekat perpisahan diantara kita saat itu. Inilah jalan hidup yang kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi esok.

Tentunya cerita ini mengingatkan saya kepada beliau yang telah pergi mendahului kami ke haribaan-Nya. Ada beberapa pesan hidup yang menjadi pelajaran penting bagi saya. Semua tidak terlepas dari peranan beliau dalam mengatur keluarganya, diantaranya:

  • Biaya pengobatan dan administrasi rumah sakit sudah tidak lagi dibebankan kepada keluarganya, itu artinya biaya keseluruhan perawatan telah ditanggung oleh asuransi kesehatan.
  • Meninggalkan rumah dan kendaraan tanpa adanya hutang dan cicilan kredit.
  • Mempersiapkan masa depan anak dengan tabungan pendidikan. Persiapan ini dilakukan dengan baik dalam program tabungan berjangka dari Bank atau Asuransi untuk mempersiapkan masa depan Anak.
  • Tabungan haji yang telah direncanakan sebelumnya. Berangkat haji adalah harapan beliau tentu dengan adanya tabungan ini bisa diwariskan kepada keluarganya.

Mungkin cerita saya diatas adalah salah satu dari sekian banyak cerita tentang hidup orang dalam memberikan perlindungan kepada keluarga. Kini saya tahu pilihan pak Ahmad semasa hidupnya dalam mempersiapkan masa depan dan melindungi keluarganya dengan bantuan asuransi. Jadi dapat kita simpulkan bahwa asuransi ternyata membawa keberkahan dan berperan penting untuk keluarga, walaupun terkadang tidak semua asuransi memberikan solusi dalam permasalahan keluarga.

Disaat pergolakan hati menolak asuransi, namun kali ini saya percaya dengan adanya Asuransi Syariah akan memberi kemudahan kepada setiap keluarga. Melalui Allianz dengan produk Allisya Protection Plus, pastinya akan membantu kita dalam mengatur segala kebutuhan asuransi sesuai syariah bagi keluarga muslim. Ingin tahu lebih banyak tentang Allisya Protection Plus, simak penjelasanya berikut ini.

Mengenal Allisya Protection Plus

Menuai Berkah Bersama Keluarga Dengan Allisya Protection Plus

Asuransi Syariah, Ingat! Allisya Protection Plus
Ambil keputusan terbaik untuk wujudkan masa depan sejahtera penuh berkah. Bersama Allisya Protection Plus, Cintai dan Lindungi keluarga Kita dengan Asuransi Syariah.
Banyak orang yang gagal dalam memberikan kebahagiaan untuk keluarga. Tidak banyak juga yang bisa diharapkan jika nahkoda keluarga tak pernah merencanakan perlindungan untuk keluarganya. Biaya pengobatan yang mahal hingga pada akhirnya menguras tabungan, rumah dan kendaraan disita akibat cicilan yang belum lunas, pendidikan anak terabaikan karena tidak adanya uang simpanan, bahkan kebutuhan hidup keluargalah yang menjadi taruhannya. Semua ini tentu tidak akan terjadi jika kita memproteksi keluarga kita dengan asuransi.

Asuransi memang penting, namun asuransi yang bagaimana? Inilah yang menjadi perdebatan bagi sebagian orang dengan dalih bahwa asuransi biasa tidak sesuai dengan ajaran agama dan manfaatnya juga tidak jelas (Gharar). Oleh sebab itu Asuransi Syariah hadir untuk membantu keluarga muslim mewujudkan harapan dan cita-citanya. Asuransi syariah saat ini memang menjadi primadona, akad yang didasari dengan tolong-menolong dan melindungi sesama menjadi solusi untuk memproteksi keluarga tanpa harus bertentangan dengan ajaran Islam.

Melalui Allianz yang merupakan salah satu perusahaan asuransi terbesar di dunia, kini telah menghadirkan produk solutif yaitu Allisya Protection Plus yang termasuk ke dalam asuransi syariah. Seperti apa penjelasan terkait Allisya Protection Plus, simak informasinya berikut ini.

Allisya Protection Plus merupakan produk dasar dari asuransi syariah yang dapat digunakan untuk pendidikan, tabungan, dana pensiun atau kombinasi dari berbagai kebutuhan dan memberikan perlindungan jiwa secara pasti dan maksimal sampai batas waktu yang telah ditentukan. Besarnya asuransi juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan kita, sehingga perlindungan maksimal dapat diberikan kepada keluarga tercinta sekaligus investasi jangka panjang yang menarik.

Keunggulan Allisya Protection Plus

Allisya Protection Plus akan membantu kita dalam mewujudkan masa depan sejahtera dan penuh berkah. Dengan memiliki Asuransi Jiwa dan Investasi, tentu ini merupakan cara yang paling efektif dan terjamin untuk membangun masa depan yang baik bagi keluarga kita. Tidak hanya masalah kesehatan, pendidikan, tabungan atau bahkan ibadah sekalipun mampu menjadi jalan terwujudnya harapan serta cita-cita kita.

Jadi bisa dibilang memiliki perlindungan adalah kunci untuk memastikan kesejahteraan kita dan keluarga agar tetap terjamin ketika sesuatu yang tak diinginkan terjadi. Hal ini penting dilakukan bagi tiap orang yang memiliki tanggungan, terutama bagi mereka yang sudah menikah dan berkeluarga. Dan ini adalah alasan kenapa kita harus memiliki proteksi asuransi dari Allisya Protection Plus.

Allisya Protection Plus merupakan produk asuransi syariah yang ternyata banyak sekali manfaatnya. Asuransi Allisya Protection Plus sudah pasti dikelola secara syariah dimana dalam akadnya lebih mengutamakan prinsip tolong menolong terhadap sesama. Jadi tidak perlu kuatir terhadap hukumnya yang sudah pasti halal, tanpa riba, gharar dan maysir. Selain konsepnya yang syariah, Allisya Protection Plus juga memberikan perlindungan hingga usia 100 tahun, manfaatnya tentu bisa kita rasakan hingga kita sudah tidak lagi muda.

Tidak hanya itu saja, masih banyak keunggulan dari Allisya Potection Plus diantaranya bebas memilih pembayaran sesuai dengan yang kita inginkan, baik secara bulanan, kuartal maupun tahunan, mendapatkan santunan serta nilai investasi apabila terjadi musibah, dapat meningkatkan nilai asuransi kapanpun yang kita inginkan, melakukan penarikan dana apabila kita dalam keadaan darurat, menambahkan jenis perlindungan dan yang tidak kalah penting dana diinvestasikan dalam instrumen investasi yang halal, tanpa riba, gharar dan maysir. Kerenkan!

Keluargaku Bahagia, Allisyaku Berkah

Indahnya berbagi dengan Allisya Protection Plus, manfaatnya halal dan berkah.

Keluarga Allisya, Hidup Berkah dan Bahagia
Saatnya menjadi bagian dari keluarga Allisya Protection Plus bersama orang tercinta. Rasakan manfaatnya yang akan membuat hidup berkah dan bahagia.
Masa depan kita ditentukan dari apa yang kita lakukan sekarang, jangan mengabaikan perlindungan untuk masa depan buah hati dan keluarga tercinta. Tidak ada kata terlambat untuk memulai, menjaga dan memproteksi keluarga kita dengan asuransi syariah, karena kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi pada masa depan kita. Bersama Allisya Protection Plus mari kita wujudkan keluarga yang bahagia dan berkah.

Siapa yang tidak ingin memiliki keluarga bahagia dan berkah, masa depan terjamin dan memaknai hidup lebih bermanfaat dengan saling tolong-menolong terhadap saudara kita. Kebahagaiaan keluarga kita ciptakan, berkahnya hidup kita rasakan. Dengan Allisya Protection Plus, saatnya kita menjemput keberkahan hidup kita.

Berkahnya Asuransi Syariah yang Aman Terpercaya

Masa depan yang tidak dapat diprediksi tidak lantas membuat kita berpasrah diri. Asuransi syariah dengan sistem bebas riba yang halal hadir ditengah masyarakat adalah solusi untuk merencanakan masa depan yang cerah. Allianz dengan produk Allisya Protection Plus adalah asuransi terbaik, aman dan terpercaya untuk memberikan perlindungan terbaik terhadap keluarga tercinta.

Berkahnya Keluarga tanpa Beban Financial

Apa yang terjadi jika musibah menimpa kita? Akankah kita kehilangan orang tercinta, biaya pengobatan dan rumah sakit yang begitu mahal, bahkan kita meninggalkan anak dengan masa depan yang terabaikan. Namun tidak jika kita memproteksi mereka dengan Allisya Protection Plus, semua akan menjadi berkah tanpa adanya beban financial. Masa depan anak terjamin dan keluarga kita akan tetap bahagia.

Berkahnya Pendidikan untuk Masa Depan Anak

Anak adalah sebuah harapan, harapan untuk hidup bahagia dan membawah keberkahan. Begitu juga dengan pendidikannya, pentingnya sebuah pendidikan untuk masa depan mereka. Bersama Allianz Allisaya Protection Plus saatnya memproteksi masa depan pendidikan anak untuk mewujudkan harapan dan cita-cita mereka.

Berkahnya Ibadah dengan Saling Tolong Menolong

Keberkahan hidup itu tatkala kita mampu menolong saudara kita yang membutuhkan pertolongan kita. Konsep tolong-menolong yang terpapar dalam Asuransi Syariah tentunya menjadi solusi bagi keluarga untuk saling tolong-menolong antara sesama. Hidup akan berkah dan bahagia dengan asuransi syariah karena tanpa sadar kita akan lebih banyak menolong saudara kita.
Keberkahan Allianz Allisya Protection Plus tentu tidak sampai disini. Keberkahan itu datang karena kita saling tolong menolong dan berbagi. Dengan adanya Program Kado Umroh dari Allianz tentu ini merupakan salah satu bukti bahwa berbagi itu akan membawa keberkahan. Saatnya kita memberikan dukungan program #KadoUmroh dengan cara vote cerita favoritmu untuk diberikan kado umroh yang dipersembahkan oleh Allianz. Nikmatnya berbagi, berkahnya Asuransi Syariah Allianz.

Berkahnya Asuransi Syariah yang Aman Terpercaya

Masa depan yang tidak dapat diprediksi tidak lantas membuat kita berpasrah diri. Asuransi syariah dengan sistem bebas riba yang halal hadir ditengah masyarakat adalah solusi untuk merencanakan masa depan yang cerah. Allianz dengan produk Allisya Protection Plus adalah asuransi terbaik, aman dan terpercaya untuk memberikan perlindungan terbaik terhadap keluarga tercinta.

Berkahnya Keluarga tanpa Beban Financial

Apa yang terjadi jika musibah menimpa kita? Akankah kita kehilangan orang tercinta, biaya pengobatan dan rumah sakit yang begitu mahal, bahkan kita meninggalkan anak dengan masa depan yang terabaikan. Namun tidak jika kita memproteksi mereka dengan Allisya Protection Plus, semua akan menjadi berkah tanpa adanya beban financial. Masa depan anak terjamin dan keluarga kita akan tetap bahagia.

Berkahnya Pendidikan untuk Masa Depan Anak

Anak adalah sebuah harapan, harapan untuk hidup bahagia dan membawah keberkahan. Begitu juga dengan pendidikannya, pentingnya sebuah pendidikan untuk masa depan mereka. Bersama Allianz Allisaya Protection Plus saatnya memproteksi masa depan pendidikan anak untuk mewujudkan harapan dan cita-cita mereka.

Berkahnya Ibadah dengan Saling Tolong Menolong

Keberkahan hidup itu tatkala kita mampu menolong saudara kita yang membutuhkan pertolongan kita. Konsep tolong-menolong yang terpapar dalam Asuransi Syariah tentunya menjadi solusi bagi keluarga untuk saling tolong-menolong antara sesama. Hidup akan berkah dan bahagia dengan asuransi syariah karena tanpa sadar kita akan lebih banyak menolong saudara kita.
Keberkahan Allianz Allisya Protection Plus tentu tidak sampai disini. Keberkahan itu datang karena kita saling tolong menolong dan berbagi. Dengan adanya Program Kado Umroh dari Allianz tentu ini merupakan salah satu bukti bahwa berbagi itu akan membawa keberkahan. Saatnya kita memberikan dukungan program #KadoUmroh dengan cara vote cerita favoritmu untuk diberikan kado umroh yang dipersembahkan oleh Allianz. Nikmatnya berbagi, berkahnya Asuransi Syariah Allianz.
Jangan lupa Follow Sosial media Allianz untuk dapatkan Informasi menarik lainnya terkait produk dan promosi
Blog Contest Allianz Syariah