Tampil Percaya Diri dengan Wajah Berseri, Sabun SEBU Solusinya!

Muka kusam, berminyak ditambah lagi berjerawat, Uhh pastinya bikin kamu minder dan gak percaya diri dong!

Ini dia tips sederhana merawat wajah agar tampak berseri makin percaya diri! 

Pernah gak kalian mengalami muka kusam, berjerawat yang buat kamu gak percaya diri?

Ngomongin muka kusam, berminyak dan berjerawat sering kali mengganggu penampilan kita. Apalagi kalau kamu adalah seseorang yang suka tampil di depan publik atau khalayak ramai, pastinya akan mempengaruhi rasa percaya diri. Kalau rasa percaya diri saja mulai pudar, ini bisa berakibat kepada performa kamu dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Sebagai seorang coach digital marketing, saya sering kali tampil di depan para audiens untuk menyampaikan materi. Penampilan, pastinya menjadi faktor utama yang harus saya persiapkan sebelum tampil dihadapan publik. Tidak hanya pakaian, gaya rambut dan aksesoris saja, namun aura wajah juga menjadi hal terpenting yang harus dipersiapkan.

Suatu ketika saya pernah mengalami jerawat sehari sebelum saya tampil menjadi pemateri di salah satu event. Rasanya benar-benar menjadi beban sekali. Meskipun saya berusaha untuk tampil seperti biasa, namun tidak bisa dipungkiri bahwa audiens akan tetap menatap saya tatkala saya berada di atas panggung. Seketika saya menjadi insecure, yang mana rasa percaya diri saya menurun dan membuat saya tidak fokus dalam menyampaikan materi.

Kalian pasti pernah dong mengalami kondisi dimana rasa percaya diri menurun gara-gara jerawat? Bagi sebagaian orang penampilan itu sangat penting. Hal ini untuk menunjang rasa percaya diri saat tampil di depan publik. Maka tidak heran kalau jerawat, muka kusam dan berminyak, menjadi musuh besar bagi kebanyakan orang yang betul-betul menjaga penampilan.

Pokoknya jangan sekali-kali meremehkan jerawat, muka kusam dan berminyak, karena ini akan membuat kamu tidak tampil percaya diri. Nah, solusinya tentu kalian harus sering-sering merawat wajah agar tetap sehat dan berseri. Ingat ya! merawatnya dengan mencuci wajah secara tepat, karena kalau salah bisa menimbulkan masalah baru.

Tips Mencuci Wajah Dengan Cara yang Tepat

Setiap orang tentu menginginkan wajah berseri, permasalahannya yaitu sudah seberapa rutinkah kita mencuci wajah? Jika sering, sudah tepatkah kita saat mencuci wajah? Banyak orang yang belum memahami pentingnya mencuci wajah untuk merawat dan menjaga kulit agar tetap berseri. Asal, melakukanya harus dengan cara yang tepat agar tidak muncul permasalahan lain pada wajah kita.

Nah, rutinitas mencuci wajah sebaiknya dilakukan setiap hari, terutama di malam hari sebelum tidur. Hal ini berfungsi untuk menghilangkan debu, make-up, produksi minyak alami wajah setelah seharian beraktivitas. Selain itu juga untuk mempersiapkan regenerasi sel kulit dan menyerap rangkaian perawatan kulit pada malam harinya. Ini dia tipsnya!

Tips di atas tidak hanya untuk kaum hawa saja, bagi kaum adam juga sudah seharusnya peduli dengan wajah agar selalu tampak berseri kapan pun dan dimana pun. Semoga saja tips ini bisa mendekatkan kamu dengan jodoh idamanmu! Untuk lebih jelasnnya, silahkan simak penjelasnya di bawah ini! 

1.  Lakukan double hingga triple cleansing

Tidaklah cukup membersihkan wajah hanya dengan membilasnya dengan sabun cuci wajah. Perlu dilakukan double bahkan triple cleansing. Sisa make-up atau atau kotoran sering kali bersembunyi di balik pori-pori wajah. Oleh karena itu lakukan dua sampai tiga kali mencuci wajah untuk mengangkat kotoran yang tersisa. Cari jenis pembersih wajah yang lembut dan sesuai dengan kondisi kulit agar tidak membuat kulit kering dan tertarik.

2. Berbusa bukan berarti bersih

Seringkali kita mencuci wajah dengan busa yang berlimpah. Ingat! Jangan bergantung pada seberapa banyak busa yang dihasilkan, karena banyaknya busa tidak menjamin sabun tersebut benar-benar ampuh menggangkat kotoran. Pilihlah sabun dengan pH alami untuk membersihkan wajah secara menyeluruh, dan menganggkat kotoran dengan sempurna.

3. Gunakan Air dengan Temperatur yang Tepat

Ada sebuah mitos bahwa pori-pori kulit bisa terbuka jika mencuci wajah dengan air panas, dan kembali menutup jika terkena air dingin. Ini tentu tidak tepat. Temperatur air yang paling tepat adalah yang hangat sehingga tidak rentan menimbulkan iritasi terutama pada kulit sensitif. So, jangan diulangi lagi ya!

4. Jangan cuma bersihkan area wajah saja

Ketika mencuci wajah, jangan hanya membersihkan pada area wajah hingga dagu saja, tapi sebaiknya bersihkan pula hingga ke tulang rahang dan leher. Lakukan secara perlahan dengan memijat area tulang rahang dan leher dengan gerakan ke atas (upward), ini berguna untuk melancarkan sirkulasi darah dan membuat kulit tetap kencang. Manfaatnya juga bisa membuat otot sekitarnya menjadi lebih rileks.

5. Keringkan dengan tepat

Jika kamu mengeringkan wajah setelah mencucinya dengan menggosokkan ke handuk dengan keras dan cepat. Ini salah! Cara yang tepat untuk mengeringkan wajah adalah dengan menepuk lembut dengan handuk. Lakukan secara perlahan dan hati-hati saat mengeringkan area yang lebih tipis seperti di bawah mata.

Itulah ke lima tips mencuci wajah dengan tepat. Lakukan tips di atas untuk memperoleh hasil yang maksimal. Dengan melakukan tips di atas semoga saja jerawat, muka kusam dan berminyak dapat teratasi dengan baik. Oh iya, jangan lupa menggunakan sabun wajah yang tepat agar wajah tetap berseri setiap saat. Tidak hanya sabun wajah, kamu juga harus menggunakan sabun yang tepat untuk tubuh kamu. Nah, di tengah pandemi seperti sekarang ini, kamu perlu juga lho Sabun Antiseptik! Terus, apa sih sabun antiseptik dan manfaatnya? simak ulasanya berikut ini ya! 

Penting Juga Lho!

Sabun Antiseptik

Sebagai sabun kesehatan, sabun ini memiliki kandungan antiseptik yang membuatnya mampu untuk mengatasi masalah kulit serta membersihkan kulit dengan baik.

Masalah kulit memang menjadi masalah yang serius apalagi untuk penampilan. Agar masalah kulit dapat teratasi, rangkaian produk perawatan kulit pun dijajal satu-persatu. Namun terkadang, sabun yang tidak tepat semakin memperparah kulit. Nah, bagi teman-teman yang memiliki masalah kulit, rekomendasi terbaik untuk mengatasinya yaitu dengan mengunakan sabun antiseptik. Nah, Ini dia manfaat dan keunggulan menggunakan sabun antiseptik.

Keunggulan Sabun Antiseptik

Bahan herbal alami

Terbuat dari bahan herbal alami pilihan 

Tidak kering di kulit

Lembut sehingga tidak membuat kulit kering

Tidak membuat iritasi

Jangan kuatir karena tidak membuat kulit iritasi

Aman untuk kulit

Sabun ini mengandung antiseptik yang aman untuk kulit 

Cocok untuk kulit sensitif

Bagi kamu yang sensitif kulitnya, cocok untuk kamu!

Melembutkan kulit

Buktikan khasiatnya! Sabun ini akan melembutkan kulitmu!
Ada juga lho Manfaat Sabun Antiseptik!

Sabun antiseptik alami yang sudah direkomendasikan berikut tentunya mengandung POVIDONE IODINE yang terbukti secara klinis membunuh kuman, bakteri, dan juga virus seperti Corona. Nah, ini tentunya sangat cocok untuk menjaga kesehatan diri di tengah pandemi seperti sekarang ini.

Sabun antiseptik berikut juga sangat cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Yang paling mengesankan yaitu sabun ini tidak membuat kulit kering karena memiliki PH Balance (PH 7), ditambah lagi produk ini tidak mengandung zat kimia tambahan berbahaya seperti deterjen, pewarna, ataupun pewangi.   

Penasaran dengan produknya? Ini dia Sabun SEBU yang memiliki khasiat untuk menjaga dan merawat kulit agar tetap sehat dan berseri.

Sabun Sebu Solusinya!

 

Tampil percaya diri dengan wajah berseri pastinya akan meningkatkan performa dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Kini kamu tidak perlu bingung, karena kini sudah ada Sabun SEBU sebagai solusinya. 

Kenapa Memilih Sabun SEBU ?

Sabun SEBU, efektif mencegah virus

Mengatasi berbagai permasalahan Kulit

Terbuat dari lima bahan Alami pilihan

Sabun SEBU adalah produk perawatan kesehatan kulit dan kecantikan wajah alami. Berbagai produk berkualitas sabun SEBU didistribusikan langsung oleh PT. Multi Marketindo Jaya. Saat ini Sabun SEBU memiliki dua produk unggulan diantaranya yaitu Sabun SEBU Moist Glow dan Sabun Antiseptik. Kedua produk ini tentunya memiliki khasiat yang luar biasa bagi kulit.

Bagi kamu yang memiliki keluhan pada kulit wajah, sangat dianjurkan untuk menggunakan Sabun SEBU Moist Glow. Ini sangat cocok buat kamu yang ingin memiliki kulit putih sehat dan glowing secara alami. Sabun SEBU Moist Glow memiliki khasiat untuk mencerahkan kulit wajah dan juga mengangkat sel-sel kulit mati. Tidak hanya itu, Sabun ini juga berguna untuk melembabkan dan mengencangkan kulit serta menghilangkan jerawat, flek hitam dan bekas luka.

Apakah kulit kamu sudah mulai mengkeriput dan kendur? Tenang!! Sabun SEBU juga bermanfaat untuk meremajakan kulit, mengencangkan dan juga menyegarkan kulit alias anti aging. Jangan kuatir, karena produk ini bisa mengatasi gatal, iritasi kulit, bahkan bisa menghilangkan jerawat dan juga komedo.

Kok Bisa? Jelas dong! karena Sabun SEBU mengandung lima bahan aktif ditambah tiga minyak alami moist glow yang pastinya bermanfaat untuk kulit kamu.

5 Bahan Aktif & 3 Minyak Alami Moist Glow

Hidrolized Collagen

Kolagen ikan (Fish Collagen) untuk melembabkan dan mengencangkan kulit dan bantu kurangi kerutan/keriput

Spirulina

Kolagen ikan (Fish Collagen) untuk melembabkan dan mengencangkan kulit dan bantu kurangi kerutan/keriput

Ekstrak Lemon

Sumber vitamin C tinggi efektif mengangkat sel kulit mati, mencegah jerawat dan sebagai anti bakteri,

Madu

Kandungan antioksidannya memberi efek rileks pada kulit dan berperan melawan radikal bebas yang merusak kulit.

Glutathione

Kombinasi 3 asam amino untuk memutihkan kulit, meningkatkan elastisitas kulit, dan menangkal radikal bebas

Minyak VCO

Minyak kelapa asli untuk merangsang pertumbuhan kolagen baru dan mampu menghilangkan bekas luka.

Minyak Sawit

Mengandung karotenoid sebagai antioksidan dan tokotrienol untuk lindungi kulit dari matahari.

Minyak Zaitun

Mengandung antioksidan dan Vitamin E yang bermanfaat untuk melembabkan kulit dan membuatnya lebih glowing.

Wow Amazing!! Di dalam satu sabun terdapat berbagai bahan aktif yang memiliki manfaat untuk kulit. Jadi sudah terbukti bukan bahwa Sabun SEBU bukan sembarang sabun. Manfaatnya akan terbukti bagi kalian yang menginginkan kulit putih sehat bercahaya, tampak glowing alami, mulus bebas noda, lembut seperti bayi, lembab kenyal dan kencang tanpa kerutan. Jangan lupa juga gunakan Sabun Antiseptik untuk merawat kulit tubuh agar tetap sehat dan terhindar dari bakteri maupun virus.

Tetap Sehat dengan Sabun Antiseptik

Tidak hanya perawatan wajah, perawatan tubuh juga harus tetap dijaga agar selalu sehat dan terhindar dari bakteri ataupun virus. Sabun SEBU juga menghadirkan sabun antiseptik yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh. Kalau sehari-hari kita menggunakan sabun biasa, sudah saatnya beralih menggunakan sabun mandi antiseptik yang kaya akan manfaat bagi kulit tubuh.

Nah, bagi kalian yang mengalami masalah kulit pada tubuh kalian seperti kulit berjerawat, flek hitam, ruam popok, gatal-gatal, komedo, panu, kudis dan kurap, rekomendasi terbaik yaitu gunakan sabun antiseptik dari Sabun SEBU yang sudah terbukti ampuh menghilangkan masalah kulit tersebut.

R


Mampu membunuh jamur, bakteri dan virus

R

Residu kuman yg mati terbawa air mengalir

R

Melembabkan dan mencerahkan kulit

R

Menghilangkan bau badan

R

Menghilangkan gatal, iritasi dan alergi

R

Cocok untuk semua jenis kulit

R

Aman utk semua kalangan : anak, dewasa, ibu hamil menyusui

Sabun SEBU antiseptik juga diperkaya dengan 5 Bahan Alami SEBU Antiseptik seperti madu lebah, ekstrak lemon, minyak zaitun, virgin coconut oil dan juga minyak sawit. Dimana kelima bahan aktif ini memiliki khasiat agar terbebas dari jerawat, menghilangkan noda & flek hitam, mengangkat komedo, menghilangkan gatal, urap dan panu serta membuat kulit tetap lembut dan lembab.

Lalu bagaimana dengan kehalalan dan keamanan produk ini? Tenang gan! produk ini dijamin aman dan halal karena sudah mendapatkan izin dari Badan POM dan kepuasan pelanggan menjadi garansinya.

Nah, sekarang tunggu apalagi? langsung gunakan smartphone kalian untuk order produk kecantikan yang sudah terjamin khasiatnya ini. Jangan lupa ikuti program affiliate yang akan mendatangkan rupiah dengan menjadi mitra affiliate SEBU. Lumayankan untuk mempertebal dompetmu! Klik Disini!

3 Langkah Mudah Jadi Member Affiliasi Program SEBU

Registrasi dengan Klik Link Berikut

Daftarkan diri Anda melalui website affiliasi SEBU berikut ini!

KLIK DISINI!

Silahkan Isi data diri untuk pendaftaran

Daftarkan diri Anda dengan mengisi form yang sudah disediakan!

Anda Berhasil Menjadi Affiliate

Anda berhasil bergabung menjadi Affiliate Program SEBU.

Login dan Generate link kamu untuk mendapatkan pelanggan sebanyak-banyaknya!

Gak terbayangkan, udah dapet kulit sehat berseri dapat juga pemasukan dari program affiliate SEBU. Buruan daftarkan diri kamu segera agar kesempatan menghasilkan pundi-pundi rupiah terus mengalir. Selain kamu bisa mengajak orang lain untuk senantiasa sehat dalam merawat kulit, kamu juga bisa mengajak orang terdekatmu memiliki peluang untuk menghasilkan income tambahan. Wes pokoknya, sabun SEBU menjadi pilihan terbaik untuk kulitmu dan juga kantongmu.

Daftar

Referensi

Disclimer

Artikel ini diikutesertakan dalam Sabun SEBU Blog Competition 

Sumber Referensi

https://sabunsebu.com/sabun-sebu-antiseptik/

https://sabunsebu.com/sabun-sebu-moist-glow/

Infografis / Illustrasi

Infografis: Adhi Hermawan

Ilustrasi: freepik.com. flaticon.com

Gambar: Sabun SEBU/graphic pop

Follow juga media sosial Sabun SEBU untuk dapatkan Informasi menarik terkait layanan, produk dan promosi